Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Harmonis Gading – Gisel yang Bikin Orang Kaget Mereka Bercerai

Nggak ada yang pernah menyangka

Suhaiela

Pernikahan adalah adalah upacara pengikatan janji nikah yang dilakukan oleh dua insan untuk meresmikan ikatan perkawinan. Sebuah momen pernikahan menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan untuk mengikat hubungannya menjadi resmi dan kian erat.

Dalam membangun rumah tangganya setiap pasangan pasti akan melalui lika-liku perjalanan rumah tangga yang panjang. Nggak hanya momen manis yang dirasakan, namun juga berbagai macam cobaan dan rintangan juga harus dilalui. Sama halnya dengan pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia yang rumah tangganya terlihat ‘adem ayem’ nyatanya kini berada di ujung tanduk. Berikut 7 potret romantisnya Gading – Gisel sebelum dikabarkan bercerai.

1. Ini momen Gading – Gisel ketika Gading menjadi host acara musik di salah satu televisi swasta

Instagram.com/rindy_prasetyanti

2. Tepat pada 14 September 2013 mereka menggelar pernikahan di Tirta Uluwatu, Bali, yang memang sudah menjadi impian Gading.

Instagram.com/gadiiing

3. Kebahagiaan mereka semakin bertambah, ketika malaikat kecil yang diberi nama Gempita Noura Marten lahir pada 16 Januari 2015

Instagram.com/gisel_la

4. Gading maupun Gisel terlihat akrab dengan asisten rumah tangga mereka. Mereka berdua terlihat merayakan hari ulang tahun Koneng.

Instagram.com/gadiiing

5. Untuk merayakan hari ulang tahun pernikahannya yang ke-5, Gading mengungggah foto bersama Gisel ke akun Instagramnya.

Instagram.com/gadiiing

6. Gading, Gisel maupun Gempi juga terlihat sering melakukan play date dengan pasangan Raffi Ahmad – Nagita Slavina beserta Rafathar, lho.

Instagram.com/gadiiing

7. Semoga baik Gading maupun Gisel dapat menemukan jalan yang terbaik untuk hubungan mereka ya, Bela.

Instagram.com/gisel_la

IDN Media Channels

Latest from Married