Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kontroversial! Ini 7 Pasangan Artis yang Paling Disorot di 2023

Jadi perbincangan di media sosial

Raden Putri

Dunia hiburan Indonesia tak pernah luput dari kontroversi yang muncul dari para publik figurnya. Bahkan, sejumlah pasangan artis ini menjadi sorotan karena rumor dan konflik yang dialami dalam hubungannya. Mereka menuai perhatian karena adanya kabar miring yang menerpa rumah tangganya.

Beberapa dari mereka ada yang kembali berdamai dengan pasangannya. Namun, tak sedikit juga yang memutuskan untuk bercerai dan menyudahi bahtera rumah tangganya. Meski begitu, yang pasti adalah cerita kehidupan asmara mereka selalu menjadi perbincangan publik, terlebih di media sosial. Berikut pasangan artis yang paling disorot di 2023. Yuk, simak!

1. Desta dan Natasha Rizky

instagram.com/desta80s

Salah satu pasangan artis yang paling disorot di 2023 adalah Desta dan Natasha Rizky. Kabar perceraian keduanya yang tiba-tiba mengejutkan publik Indonesia. Pasalnya, pasangan ini dikenal harmonis dan tak pernah diterpa isu miring.

Desta dan Natasha Rizky bercerai setelah 10 tahun menikah karena perbedaan visi misi dan usia yang terpaut terlalu jauh, yakni 16 tahun. Di media sosial, Desta pernah dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan perempuan lain yang menyebabkan keretakan rumah tangganya dengan Natasha. Namun, hal itu langsung dibantah oleh Desta dan Natasha.

2. Virgoun dan Inara Rusli

instagram.com/virgoun_

Pada pertengahan 2023, pelantun lagu "Surat Cinta Starla", Virgoun, dikabarkan berselingkuh dengan seorang perempuan berinisial TTA. Hal tersebut dibongkar oleh sang istri, Inara Rusli, melalui akun Instagram pribadinya. Bahkan, sejumlah bukti perselingkuhan pun dibeberkan Inara, mulai dari bukti pengiriman uang, hingga hubungan badan yang disebutkan telah beberapa kali dilakukan Virgoun bersama selingkuhannya.

Usai perselingkuhan tersebut dibongkar, Inara pun mengajukan gugatan cerai pada suaminya. Dalam proses tersebut, berbagai drama terjadi. Mulai dari konflik antara Inara dan keluarga Virgoun, perebutan hak asuh anak, hingga pengalihan royalti lagu yang Virgoun ciptakan karena terinspirasi dari Inara. Keduanya resmi berpisah pada 10 November lalu.

3. Fandy Christian dan Dahlia Poland

Instagram.com/fandych

Pasangan selebriti, Fandy Christian dan Dahlia Poland, sempat menjadi perbincangan usai Dahlia membongkar perselingkuhan sang suami melalui Instagram Story-nya. Ibu tiga anak itu menyebutkan bahwa Fandy berselingkuh dengan lawan mainnya di sinetron Jangan Bercerai Bunda, Andi Annisa.

Kabar tersebut tentu mengejutkan publik karena keduanya dikenal sebagai pasangan yang harmonis dan jauh dari isu miring. Namun, setelah beberapa waktu berlalu, hubungan keduanya tampak membaik dan mereka kembali memamerkan momen kemesraan di media sosial.

4. Syahnaz Sadiqah dan Jeje ‘Govinda’

instagram.com/ritchieismail

Rumah tangga adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, dan Jeje ‘Govinda’ sempat diterpa isu perselingkuhan. Syahnaz disebutkan berselingkuh dengan Rendy Kjaernett, lawan mainnya di sebuah FTV. Hal tersebut diungkapkan oleh Lady Nayoan, istri Rendy, beberapa waktu lalu.

Tak lama setelah isu tersebut beredar, Syahnaz dan Jeje pun membuat klarifikasi yang berisi bahwa mereka akan tetap mempertahankan rumah tangganya. Syahnaz sendiri telah mengakui kesalahannya dan menyesali apa yang sudah diperbuat.

5. Venna Melinda dan Ferry Irawan

Instagram.com/aniecrea_makeup_artist

Venna Melinda dan Ferry Irawan menjadi salah satu pasangan selebriti yang mendapat banyak sorotan di 2023. Pasalnya, ibu dari Verrell Bramasta tersebut sempat menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh sang suami. Merasa trauma, Venna melaporkan Ferry ke Polda Jawa Timur atas kasus KDRT dan menggugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Ferry meminta maaf dan mengaku tidak ingin bercerai dengan Venna karena masih cinta. Meski begitu, persidangan cerai keduanya tetap berlangsung dan mereka resmi bercerai pada 3 Agustus lalu.

6. Arya Saloka dan Putri Anne

Instagram.com/aryasalokaldebaran

Kabar keretakan rumah tangga pesinetron Arya Saloka dan Putri Anne telah berhembus sejak 2022 lalu. Hal ini berawal dari rumor mengenai perselingkuhan Arya dengan lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo. Namun, keduanya sempat berdamai dan kembali harmonis.

Memasuki 2023, keduanya mulai jarang tampil bersama, bahkan Anne dan Arya menghapus foto kebersamaan mereka di Instagram masing-masing. Kabar perselingkuhan pun kembali disorot usai Anne menunjukkan perubahan sikap hingga membuka hijabnya. Selain itu, Arya juga dikabarkan tidak hadir di perayaan ulang tahun istrinya pada Juni lalu.

7. Irish Bella dan Ammar Zoni

Instagram.com/irisbela__

Irish Bella mengejutkan publik dengan menggugat cerai suaminya, Ammar Zoni, di Pengadilan Agama Depok pada awal November 2023. Banyak warganet menyayangkan sikap yang diambil Irish Bella tersebut, mengingat sang suami belum lama bebas dari penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba. Bahkan, tak sedikit dari mereka berharap agar pasangan artis itu kembali rujuk.

Beberapa hari lalu, tepatnya pada 14 Desember 2023, Ammar Zoni kembali ditangkap oleh Polres Jakarta Barat atas kasus yang sama, penyalahgunaan narkoba. Ini merupakan penangkapan ketiga Ammar Zoni karena kasus narkoba. Bahkan, ia juga baru bebas dari bui dua bulan lalu. Hal ini kemudian membuat warganet menilai bahwa keputusan Irish Bella menceraikan Ammar Zoni adalah hal yang tepat.

Itulah deretan pasangan artis yang paling disorot di tahun 2023. Manakah yang paling mengejutkanmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married