Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pamer Buku Nikah, Cita Citata dan Didi Mahardika Sudah Menikah?

Cita Citata bagikan kode tentang teman hidup

Raden Putri

Pasangan artis, Cita Citata dan Didi Mahardika, kembali menjadi perbincangan publik. Pasalnya, setelah membantah rencana pernikahannya pada September 2022 lalu, kedua pasangan ini kembali diisukan sudah mengikat cinta mereka di pelaminan.

Bukan tanpa sebab, kabar ini pun muncul setelah Didi Mahardika membagikan potret terbarunya yang sedang memamerkan dua buku nikah. Tak lama setelah itu, Cita Citata juga ikut membagikan foto yang sama di cerita Instagram-nya.

Lantas, apakah Cita Citata dan Didi Mahardika benar-benar sudah menikah? Simak faktanya berikut ini, yuk!

1. Berawal dari unggahan buku nikah

Instagram.com/mahardhika_soekarno

Baru-baru ini, Didi Mahardika mengunggah sepasang buku nikah di media sosial pribadinya. Dalam foto tersebut, terlihat Didi yang tengah memegang buku nikah dengan menggunakan topeng karakter dari film Star Wars. Hal ini seolah membuktikan hubungan romantisnya dengan sang pedangdut sudah menuju ke jenjang yang lebih serius. Bahkan, Cita Cita juga turut membagikan foto yang sama di cerita Instagramnya dengan disertai emoji hati.

2. Kode teman hidup

Instagram.com/cita_citata

Selain unggahan Didi Mahardika yang berhasil mencuri perhatian publik, unggahan terbaru Cita Citata pun sama-sama menjadi sorotan. Hal ini karena pelantun lagu "Sakitnya Tuh di Sini" membagikan momen kebersamaannya dengan Didi disertai caption romantis yang menyinggung tentang teman hidup. Ini memperkuat dugaan pernikahan mereka karena istilah teman hidup banyak digunakan oleh pasangan suami istri.

Hi sayang, terima kasih sudah mengajarkan arti kesabaran. Terima kasih sudah menjadi teman hidup yang luar biasa. And thank you for being you,” tulis Cita Citata dalam keterangan unggahannya.

3. Minta warganet untuk mengecek langsung ke KUA

Instagram.com/cita_citata

Melihat unggahan Cita Citata dan Didi Mahardika, warganet langsung membanjiri kolom komentar kedua pasangan itu dengan berbagai pertanyaan. Banyak juga yang tidak percaya dengan kabar bahwa kedua pasangan tersebut sudah meresmikan hubungan mereka. Karena itulah, mereka meminta Cita dan Didi tidak terlalu mengumbar hubungan di media sosial.

Sebaiknya sebelum benar-benar resmi jangan dieskpos, pamali,” tulis seorang warganet.

Perempuan bernama asli Cita Rahayu tersebut lantas memberikan jawaban dengan meminta netizen mengecek langsung ke Kantor Urusan Agama (KUA) terkait status pernikahannya dengan sang kekasih.

Monggo dicek di Kantor Agama,” balas Cita Citata.

4. Bantah isu nikah siri

Instagram.com/cita_citata

Di sisi lain, beberapa netizen juga terlihat menyinggung perihal isu nikah siri yang sempat menerpa Cita Citata dan Didi. Tak tinggal diam, perempuan kelahiran tahun 1994 ini langsung menanggapi hal tersebut.

Kayaknya udah nikah siri nih kakak Cita. Semoga langgeng selamanya,” tulis warganet lain.

Nikah siri itu apa ya?,” timpal Cita Citata.

5. Sebelumnya sempat dikabarkan akan menikah, namun gagal

Instagram.com/cita_citata

Sebelumnya, Cita Citata dan Didi Mahardika memang sempat diisukan akan menikah pada 15 September 2022 lalu. Namun sayangnya, pernikahan tersebut kabarnya harus ditunda karena Cita dan Didi yang masih berada di luar kota. Hal ini diungkapkan langsung oleh Kepala KUA Cilandak kepada awak media.

Bagaimana menurutmu, Bela? Apakah Cita Citata dan Didi Mahardika memang sudah menikah?

IDN Media Channels

Latest from Married