Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Artis yang Menikah dengan Orang Jogja, Langgeng Banget!

Terbaru Kaesang dan Erina

Raden Putri

Jogjakarta memang dikenal sebagai salah satu kota yang indah dan menjadi tujuan wisata bagi masyarakat Indonesia. Bukan hanya keindahan alamnya yang memikat, pesona orang asli Jogjakarta juga mampu memikat siapa pun, termasuk para artis Indonesia. Jatuh cinta dengan orang Jogja, beberapa artis Indonesia ini pun mantap melanjutkan kisah cintanya ke jenjang pernikahan. Siapa saja artis Tanah Air yang menikah dengan orang Jogja? Simak informasinya di bawah ini, yuk!

1. Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Instagram.com/kaesangp

Pada Sabtu (10/12/2022), Kaesang Pangarep telah melangsungkan pernikahannya dengan Erina Gudono, Finalis Puteri Indonesia 2022 perwakilan Yogyakarta. Putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut jatuh cinta pada pesona Erina dari pandangan pertama. Tak butuh waktu lama, setelah berpacaran kurang lebih dua bulan, mereka pun mantap memutuskan untuk membawa hubungannya ke pelaminan.

2. Dian Sastrowardoyo dan Maulana Indraguna Sutowo

Instagram.com/therealdiansastr

Pemain film Ada Apa dengan Cinta? ini menikah dengan pengusaha sukses asal Jogjakarta, Maulana Indraguna Sutowo. Kagum dengan kepribadian Indra yang sederhana, keduanya pun menjalin hubungan asmara selama dua tahun secara diam-diam. Sempat akan menunda pernikahan karena ingin melanjutkan pendidikan, Dian dan Indra akhirnya tetap menikah pada 18 Mei 2010.

3. Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo

Instagram.com/zaskiaadyamecca

Model sekaligus pemain film, Zaskia Adya Mecca, terpikat pada pesona Hanung Bramantyo yang merupakan seorang sutradara asal Jogjakarta. Sempat terhalang restu orangtua karena status Hanung yang duda satu anak, keduanya tetap berjuang hingga resmi mengikat janji suci pada 14 September 2009 silam.

4. Adelia Lontoh dan Duta 'Sheila On 7'

Instagram.com/pakduta

Pertemuan pertama Adelia Lontoh dan vokalis band Sheila On 7 ini terjadi kala keduanya menjadi bintang video klip lagu "Seberapa Pantas" pada tahun 2002 silam. Sama-sama jatuh hati, keduanya menjalin hubungan dan memutuskan menikah setelah berpacaran kurang dari satu tahun. Lebih dari 19 tahun bersama, rumah tangga keduanya selalu harmonis dan jauh dari isu miring.

5. Sophie Navita dan Pongki Barata

Instagram.com/sophienavita

Pemain film Simfoni Luar Biasa, Sophie Navita, menjatuhkan hatinya pada salah satu personel grup The Dance Company, Pongki Barata. Telah membangun biduk rumah tangga selama lebih dari 19 tahun, kebahagiaan keduanya semakin lengkap dengan kehadiran dua orang anak, Rangga Namora Putra Barata dan Radya Tuaro Putra Barata.

6. Soimah dan Herwan Prandoko

Instagram.com/showimah

Soimah Pancawati adalah penyanyi sekaligus pembawa acara asal Pati, Jawa Tengah yang menikah dengan anak juragan gabah dari Bantul, Jogjakarta. Menikah sejak 27 Desember 2002 lalu, rumah tangga Soimah dan Herwan Prandoko selalu romantis dan jauh dari gosip miring.

7. Eno Retra dan Mumuk Gomez

Instagram.com/mumukgomez

Teman tapi menikah, conten creator Eno Retra dan presenter Nurul Mukharomah atau Mumuk Gomez mengikat janji suci mereka pada 25 Juli 2021 lalu. Berawal dari acara kampus, keduanya berpacaran selama lima tahun dan kisah cintanya langgeng hingga pelaminan.

Itulah, 7 artis Indonesia yang menikah dengan orang Jogja yang telah Popbela rangkum. Hubungan mereka langgeng banget, ya?

IDN Media Channels

Latest from Married