Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nggak Nyangka! 6 Artis Ini Menikah karena Dijodohkan

Keluarganya harmonis dan jauh dari isu miring

Raden Putri

Hubungan asmara para artis Tanah Air memang selalu menarik untuk dibahas. Dari mereka masih berteman dekat, menjadi sepasang kekasih, hingga membangun keluarga kecil yang bahagia.

Tentu, untuk membangun sebuah rumah tangga yang harmonis, para artis ini harus melewati berbagai macam lika-liku dalam menemukan cinta sejatinya. Bahkan, ada beberapa artis yang menemukan pasangannya melalui perjodohan. Entah itu dijodohkan oleh keluarga, atau dijodohkan oleh para sahabat.

Dari perjodohan itu, ternyata banyak selebriti yang berhasil menemukan kekasih hidupnya. Setelah dipertemukan, mereka akhirnya dekat dan menjalin hubungan asmara. Tak sedikit juga yang berakhir di pelaminan. Walau dijodohkan, rumah tangga artis-artis ini tetap awet dan jauh dari kabar miring.

Berikut 6 artis yang menikah karena dijodohkan. Siapa saja? Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

1. Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila

Instagram.com/benkasyafani

Artis pertama yang menikah karena dijodohkan adalah pasangan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila alias Ines. Setelah dua tahun bercerai dari Marshanda, orangtua Ben menjodohkan aktor tersebut dengan Ines, anak dari salah seorang teman lamanya. Mereka pun akhirnya memutuskan menikah pada 30 Juli 2016 lalu.

Saat ini, kehidupan rumah tangga Ben dan Ines sangat harmonis dan bahagia. Ines pun dekat dengan Sienna, putri Ben Kasyafani dari pernikahan yang sebelumnya.

2. Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

Instagram.com/tasyakamila

Setelah menjalin kisah asmara selama tujuh tahun lamanya, akhirnya pada 5 Agustus 2018, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar resmi menikah. Di balik perjalanan cintanya, ternyata hubungan dua pasangan ini bermula dari sebuah perjodohan. Keduanya dijodohkan oleh adik Randi yang kebetulan juga teman dari sahabat Tasya. Rumah tangga Tasya dan Randi pun semakin lengkap dengan kehadiran seorang anak laki-laki bernama Arrasya Wardhana Bachtiar.

3. Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio

instagram.com/okisetianadewi

Oki Setiana Dewi bertemu dengan suaminya, Ory Vitrio, melalui sebuah perjodohan. Kakak kandung dari Ria Ricis ini dijodohkan langsung oleh ayahnya sendiri. Setelah Oki menyetujui rencana perjodohan itu, keduanya kemudian melakukan ta’aruf dan memutuskan menikah pada 12 Januari 2014 silam. Sekarang, Oki dan Ory sudah memiliki empat orang anak, Maryam, Khadeejah, Sulaiman, dan Ibrahim.

4. Cynthia Lamusu dan Surya Saputra

Instagram.com/keluargasuryacynthia

Kisah cinta selebriti senior, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra, ternyata juga berasal dari sebuah perjodohan, lho. Keduanya mengungkapkan bahwa ada peran dari para sahabat yang membuat mereka dekat dan akhirnya memutuskan untuk menikah. Orang tersebut adalah Riafinola, rekan Cynthia di grup Be3. Kini, kehidupan mereka semakin lengkap dengan kehadiran kedua anak kembarnya, Tatjana dan Bima.

5. Baim Wong dan Paula Verhoeven

Instagram.com/baimwong

Tak banyak yang mengetahui jika jalinan kasih antara Baim Wong dan Paula Verhoeven adalah hasil dari perjodohan. Pasangan yang sering disapa Bapau ini menjalin asmara setelah dijodohkan oleh sahabatnya, Teuku Zacky, dan istrinya, Ilmira Usmanova.

Setelah dijodohkan, Baim dan Paula akhirnya menikah pada 22 November 2018 lalu. Saat ini, mereka sudah memiliki dua orang putra yang bernama Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

6. Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Instagram.com/sandradewi88

Kehidupan rumah tangga Sandra Dewi dan Harvey Moeis sangat harmonis dan jauh dari isu miring. Namun, siapa sangka jika keduanya merupakan pasangan yang bertemu melalui perjodohan. Perjodohan itu terjadi melalui tangan presenter sekaligus sahabat mereka, VJ Daniel atau Daniel Mananta.

Setelah menjalin hubungan selama tiga tahun, akhirnya mereka mengucap janji suci pada 8 November 2016 lalu. Kebahagiaan pasangan ini semakin lengkap setelah kehadiran buah hati mereka, yaitu Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

IDN Media Channels

Latest from Married