Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hidup Harmonis, 9 Keluarga Artis Ini Putuskan Menetap di Bali

Membuat mereka makin kompak

Oksililis Pangestuti Putri

Tak bisa dipungkiri, Bali memang memiliki daya tarik tersendiri. Menyuguhkan keindahan pantai nan memesona, pemandangan alam yang menyejukkan, serta bebas dari polusi udara, nggak heran jika membuat banyak selebriti Tanah Air memilih pulau Dewata sebagai tempat tinggal mereka. 

Bikin adem melihatnya, berikut sederet potret harmonis keluarga artis yang menetap di Bali. Keep scrolling!

1. Meski sama-sama sudah cukup lama vakum dari dunia hiburan, Nana Mirdad dan Andrew White tetap kompak membagikan beberapa potret keseharian mereka yang kini menetap di Bali.

Instagram.com/nanamirdad_

2. Lama tidak muncul di TV, kini aktris Indah Kalalo tengah hidup berbahagia di Bali bersama suami dengan ketiga anaknya.

Instagram.com/indahkalalo

3. Ada juga pasangan romantis, Jennifer dan Irfan Bachdim. Kini keduanya tengah berbahagia menanti kelahiran anak ketiga mereka.

Instagram.com/jenniferbachdim

4. Lewat kanal YouTube pribadinya, Shandy Aulia juga mengumumkan bahwa ia dan keluarga kecilnya telah menetap di Bali.

Instagram.com/shandyaulia

5. Pasangan manis, Feby Febiola dan Franky Sihombing, juga menjalani suka duka bersama di Bali, lho!

Instagram.com/febyfebiola_

6. Nggak ketinggalan juga Happy Salma. Resmi menikah sejak tahun 2010 lalu, aktris berusia 41 tahun ini memutuskan untuk ikut suami yang berdomisili di Bali.

Instagram.com/happysalma

7. Sudah cukup lama vakum dari dunia hiburan, ternyata presenter beken, Cici Panda, juga telah menetap di Bali bersama suami dan kedua anaknya.

Instagram.com/pandasuper

8. Mother and son goals! Kini Jessica Iskandar juga menjalani kehidupan yang berbahagia bersama putra semata wayangnya di pulau Dewata.

Instagram.com/inijedar

9. Nggak ketinggalan juga Dipha Barus yang juga menetap di Bali bersama sang istri tercinta, Vanessa Budihardja.

Instagram.com/diphabarus

Itulah sederet potret harmonis keluarga artis yang menetap di Bali. Disuguhi dengan pemandangan alam dan udara sejuk yang menenangkan, nggak heran jika sederet keluarga selebritis tersebut betah tinggal di pulau Dewata. 

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Ini 10 Potret Keluarga Artis yang Menetap di Bali, Ada Shandy Aulia"

IDN Media Channels

Latest from Married