Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sedih, 5 Artis Ini Alami Keguguran Setelah Bagikan Kabar Bahagia

Para artis ini mencoba mengikhlaskan calon buah hati mereka

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Setiap pasangan yang sudah menikah pastinya memiliki impian untuk mempunyai buah hati. Namun, tidak semua pasangan dapat merasakan kehadiran seorang anak setelah dinyatakan hamil. Beberapa dari mereka harus berusaha tegar dan mengikhlaskan kepergian calon buah hati akibat keguguran tersebut. 

Seperti halnya yang dirasakan oleh para artis ini. Mereka mengalami musibah keguguran setelah sudah membagikan kabar bahagia tersebut. Siapa saja, ya, 5 artis yang mengalami keguguran setelah bagikan kabar bahagia? Yuk, simak ulasannya sebagai berikut.

1. Asmirandah

Instagram.com/asmirandah89

Pasangan artis, Asmirandah dan Jonas Rivanno, pernah mengalami kehilangan anak saat mengetahui calon buah hati mereka tidak bisa diselamatkan. Kabar duka itu disampaikan pada 20 Maret 2022 lalu. Kala itu, usia kandungan Asmirandah memasuki 11 minggu. Melalui media sosial, Jonas menyampaikan bahwa calon anaknya berhenti berkembang di usia 9 minggu. Diketahui, hal itu terjadi saat sang istri positif COVID-19.

2. Dinda Hauw

Instagram.com/dindahw

Dinda Hauw dan suami, Rey Mbayang, diselimuti duka saat mengetahui sang aktris mengalami keguguran pada 23 Maret 2022 lalu. Awalnya, perempuan berusia 25 tahun ini mengetahui kehamilannya saat berlibur di Paris, Prancis. Setelah tiba di Jakarta, Dinda pun memeriksa kehamilannya, dan ia dinyatakan hamil anak kembar. Namun sayang, calon anak kembarnya tidak berkembang di dalam kandungan. Dinda pun harus menjalani operasi curetase saat itu.

3. Annisa Pohan

Instagram.com/annisayudhoyono

Menantu dari Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono ini juga pernah merasakan duka yang mendalam setelah dinyatakan keguguran pada kehamilan anak kedua. Hal itu dikarenakan janin Annisa Pohan tidak berkembang di usia 7 minggu. Sehingga, pada 2 Juli 2022, istri Agus Yudhoyono ini pun terpaksa menjalani operasi curetase demi mengeluarkan janin di rahimnya.

4. Annisa Trihapsari

Instagram.com/hapsariannisa29

Keinginan pasangan artis, Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi, untuk memiliki anak keempat pupus sudah. Sebab, Annisa menyampaikan bahwa kondisi rahimnya tidak kuat. Sehingga, dirinya dan sang suami harus merelakan kepergian calon anak mereka bertepatan setelah momen Iduladha. Kendati demikian, ia masih tetap bersyukur dan mengambil hikmah di balik kejadian ini.

5. Widi Mulia

Instagram.com/widimulia

Sempat membagikan kabar bahagia atas kehamilan anak keempat pada 5 Juli 2022 lalu, kini Widi Mulia diselimuti kabar duka. Setelah usia kehamilan yang sudah memasuki 10 minggu, Widi dan sang suami, Dwi Sasono, harus mengikhlaskan calon buah hatinya, dikarenakan jantung dari jabang bayi tersebut sudah tak lagi berdenyut.

Itulah 5 artis yang alami keguguran setelah bagikan kabar bahagia. Semoga mereka diberi ketegaran hati dalam menerima cobaan dari Tuhan, ya.

IDN Media Channels

Latest from Married