Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Miris, 5 Artis Ini Ditinggal Istrinya Saat Kesusahan

Ada yang sampai tidak diakui istrinya!

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Setiap manusia yang sudah memasuki jenjang pernikahan, tentu ada saja berbagai permasalahan dalam rumah tangga. Hal ini juga akan menguji apakah mereka kuat menjalani atau justru menyerah.

Hal ini juga dirasakan oleh para artis laki-laki yang ditinggal istrinya saat mengalami kesusahan. Entah itu masalah perekonomian, penyakit, dan lainnya. Siapa saja, ya, artis yang mengalami ini? Yuk, simak!

1. Aldi Taher

Instagram.com/alditaher.official

Siapa, sih, yang tidak tahu sosok Aldi Taher? Dengan kekonyolannya yang membuat orang gemas sekaligus geram, rupanya ada pengalaman pahit di baliknya. Pemilik nama Aldiansyah Taher ini sempat mengidap penyakit kanker kelenjar getah bening.

Awalnya, sang mantan istri, Geogia Aisyah, selalu mendampingi dirinya. Namun, akhirnya Georgia melayangkan gugatan ke Aldi Taher pada 8 Januari 2018. Setelah 2 tahun menduda, mantan pesinetron itu menikah lagi dengan Salsabillih pada 24 Oktober 2020. Dari pernikahannya mereka dikaruniai 3 anak.

2. Kris Hatta

Instagram.com/krisshatta07

Aktor kontroversial, Kris Hatta, pernah tidak diakui oleh istrinya dulu, Hilda Vitria. Terlebih lagi, ia sampai digugat oleh Hilda perihal dugaan pemalsuan dokumen pernikahan. Padahal saat itu, Kris Hatta mengaku bahwa pernikahan mereka sudah berjalan selama dua tahun.

Sebaliknya, Hilda justru mengaku belum menikah dan berpacaran dengan Billy Syahputra. Sang aktor juga menambahkan bahwa Hilda meninggalkan dirinya saat sedang kesusahan ekonomi.

3. Gugun Gondrong

Dok.internet

Gugun Gondrong digugat cerai istrinya, Anna Marissa, ketika ia sedang berjuang melawan penyakit tumor otak yang dideritanya. Anna melayangkan gugatan cerai itu pasca Gugun sadar dari komanya. Namun, Anna membantah tudingan perceraian mereka yang dikarenakan penyakit sang suami. Ia mengaku sudah memiliki masalah sebelum Gugun jatuh sakit.

4. Ferry Irawan

Instagram.com/ferryirawanreal

Nama Ferry Irawan sempat menjadi sorotan, saat perjuangannya melawan penyakit yang menyebabkan pecahnya pembuluh darah dan saraf kejepit di bagian leher serta tangan. Oleh karenanya, Ferry diharuskan menerima suntikan di kepalanya sampai 15 kali. Pada awal Juli 2021, mantan istrinya, Anggi Novita, menggugat cerai terhadap Ferry di kala jatuh sakit. Setelah menduda, Ferry menikah lagi dengan Venna Melinda.

5. El Ibnu

Instagram.com/elibnu999

Lama tak terdengar, anggota band El Kasih, El Ibnu, kembali muncul ke publik dengan kondisi yang memprihatinkan, fisiknya tampak lemah dan kurus. El Ibnu juga terlihat duduk di atas kursi roda, disebabkan penyakit stroke yang dialaminya. Karena hal tersebut, ia tidak terlihat aktif lagi di industri hiburan. Bak sudah jatuh terimpa tangga, sang istri juga menggugat cerai dirinya, lantaran tidak mampu lagi memberi nafkah

Itulah deretan 5 artis yang ditinggal istrinya disaat kesusahan. Kasihan ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Married