Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Ramalan Artis di Tahun 2023, Pasangan B dan L Disebut Akan Cerai

Lebih banyak perselingkuhan daripada perceraian

Natasha Cecilia Anandita

Menjelang 2023, para peramal dan ahli tarot baik dari dalam maupun luar negeri mulai membeberkan penglihatan dan prediksi mereka tentang tahun yang baru nanti. Dari bencana, cinta, keuangan, hingga kehidupan artis semua diberitahukan pada publik. 

Nah, kini ramai perbincangan ramalan tenang pasangan artis Indonesia inisial B dan L yang diramal akan menghadapi isu tak sedap hingga perceraian. Sontak netizen langsung menyoroti pasangan, Rizky Billar dan Lesti Kejora. Di samping itu, ada ramalan lainnya tentang kehidupan para artis di 2023 nanti. 

Kira-kira apa saja yang akan terjadi di dunia hiburan ke depan? Berikut ramalan artis 2023 dari para peramal dan ahli tarot. 

1. Rumah tangga artis B dan L diterpa isu tak sedap

freepik.com

Ahli tarot, Koh Anthony, memberitahukan penerawangannya soal artis yang diduga akan cerai. Ia menerawang akan ada pasangan selebritis viral yang rumah tangganya diterpa isu tak sedap dan berinisial B dan L. Keduanya diramal akan menghadapi puncak masalah atau keributan di bulan ke-5 tahun 2023 sampai ada perpisahan. 

Koh Anthony menambahkan bahwa keretakan hubungan pasangan tersebut terjadi karena keduanya tak saling mendukung lagi satu dengan yang lain. Hubungan mereka juga akan digentayangi sosok orang ketiga, tapi bukan dari kalangan artis, diduga seorang pengusaha dan berjenis kelamin perempuan. Koh Anthony meminta L bersabar jika tidak ingin rumah tangganya kandas.

2. Akan banyak perselingkuhan dibanding perceraian

freepik.com

Masih dari ramalan Koh Anthony, ia menyebut bahwa di 2023 mendatang dunia hiburan akan diwarnai dengan banyak peristiwa. Perceraian artis tidak terlalu banyak, tapi justru terbongkarnya isu-isu perselingkuhan artis. 

Ahli tarot itu menyebut perselingkuhan terjadi akibat terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya karena sering bertemu. Nantinya perselingkuhan tersebut akan diumbar dengan sendirinya. Ini bahkan akan membuat para netizen tercengang. 

3. Artis yang sempat berdamai akan kembali bertengkar

freepik.com

Di sisi lain, peramal kondang, Wirang Birawa, menyebut akan ada berita menghebohkan lagi di kalangan artis. Kasus pasangan artis yang tahun ini sempat bermasalah dan berdamai, akan kembali ribut pada 2023 nanti. Keributan bahkan akan lebih parah dan bisa berujung perceraian.

4. Akan ada artis yang terjerat kasus narkoba

unsplash.com

Selain kasus keributan di rumah tangga pasangan artis, Wirang Birawa juga mengatakan kemungkinan artis terjerat narkoba. Dalam ramalannya, ia menyebut akan ada artis yang tidak pernah diduga masyarakat akan terbelit kasus narkoba di tahun yang baru nanti.

5. Sosok artis R masih menjadi sorotan

unsplash.com/istockphoto

Peramal, Hard Gumay, mengungkap sosok berinisial R akan kembali menjadi sorotan di tahun 2023. Hard Gumay juga memberikan ciri-ciri dari sosok R. Katanya, sosok tersebut merupakan aktor yang telah menikah, sudah punya anak, dan istri yang multitalenta, masih muda, penggemarnya sangat banyak, tapi sekarang berkurang. Ia juga menambahkan kabar kurang baik masih menyelimuti sosok R tersebut dan ada hubungannya dengan masalah di tahun 2022 lalu, salah satunya terlilit utang piutang.

Itulah beberapa ramalan para peramal dan ahli tarot terkait artis dan dunia hiburan di tahun 2023. 

IDN Media Channels

Latest from Married