Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Potret Pemain ‘Gadis Kretek’ Bersama Pasangannya di Dunia Nyata

Kebanyakan sudah menikah!

Natasha Cecilia Anandita

Serial terbaru Netflix Indonesia, Gadis Kretek, semakin banyak dibicarakan, baik secara langsung di dunia nyata maupun di media sosial. Akting para aktor dan aktrisnya menuai pujian karena tampil memesona dan piawai mendalami perannya masing-masing. 

Berkat ceritanya yang berbeda, mengambil latar era awal kemerdekaan RI, sinemografi, sampai wardrobe dan tata riasnya, berhasil membius para penonton dan menjadi daya tarik tersendiri. Kini para pemainnya pun turut menjadi perhatian.

Apalagi duet Putri Marino-Arya Saloka dan Dian Sastrowardoyo-Ario Bayu yang menampilkan chemistry apik sampai membuat penonton baper. Tapi, ternyata hampir semua pemeran utama series ini sudah menikah, Bela. Berikut potret mesra mereka dengan pasangannya di dunia nyata yang tak kalah romantis. 

1. Menikah sejak 2010, Dian Sastrowardoyo dan Maulana Indraguna selalu mesra, salah satunya liburan bareng ke Yogyakarta untuk melihat "KAWS:HOLIDAY".

instagram.com/therealdisastr

2. Red flag-nya hanya di series, di dunia nyata, Ario Bayu bucin banget dengan sang istri, Valentine Payen, yang ia nikahi pada 2017 lalu.

instagram.com/valentinepayenwicaksono

3. Sempat gagal berumah tangga, Ibu Jamil kini menemukan kebahagiaannya bersama Ririn Ekawati.

instagram.com/ibnujamilo

4. Sama-sama berkarier di dunia akting, Putri Marino dan Chicco Jerikho selalu mendukung proyek terbaru mereka satu sama lain. Tak lupa, mereka selalu menyempatkan quality time bersama sang anak.

instagram.com/chicco.jerikho

5. Walau selalu dapat pasangan toxic di film atau series, di dunia nyata, Sheila Dara dapat pasangan green flag, Vidi Aldiano, walau keduanya beda kepribadian.

instagram.com/vidialdiano

6. Tissa Biani yang berperan sebagai Rukayah ini juga sudah punya kekasih, yaitu Dul Jaelani. Keduanya langgeng berpacaran sejak tahun 2020 usai cinlok karena sering kolaborasi bersama.

instagram.com/tissabiani

7. Ke mana-mana selalu bersama, istri Verdi Solaiman, Patty Angelica Sandya, merangkap sebagai manajer dirinya juga.

instagram.com/pattysandya_

8. Setia dan selalu mesra walau hanya berdua, Winky Wiryawan dan Kenes Andari sudah hampir dua dekade menikah, lho.

instagram.com/kenesandari

9. Keluarga cemara, Dimas Aditya yang berperan sebagai Karim, selalu mengunggah momen kebersamaan dengan istri dan anaknya di media sosial.

instagram.com/dimsad77

10. Arya Saloka juga diketahui sudah menikah dengan Putri Anne pada 2017 lalu. Keduanya dikaruniai satu anak laki-laki. Namun, rumah tangga mereka kini diterpa isu keretakan.

Dok. Internet

Itu dia deretan potret pemain Gadis Kretek bersama pasangannya di dunia nyata. Kamu sudah nonton serialnya, belum?

IDN Media Channels

Latest from Married