Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

11 Potret Pasangan Artis Hollywood di Golden Globes 2024, Mesra!

Serasi dampingi pasangannya

Natasha Cecilia Anandita

Ajang penghargaan Golden Globes Awards kembali diselenggarakan pada Minggu (7/1/2024) waktu Los Angeles. Golden Globes Awards sendiri adalah ajang tahunan yang memberikan penghargaan kepada para pembuat film dan acara televisi terbaik di Amerika.

Di acara Golden Globes Awards 2024 ini, banyak artis-artis Hollywood yang hadir bersama pasangan mereka sebagai teman kencan. Banyak yang tak ragu memamerkan kemesraan mereka di karpet merah. Berikut potret pasangan artis Hollywood di red carpet Golden Globes 2024. 

1. Meskipun tak hadir di red carpet bareng, Kylie Jenner duduk bersama dengan kekasihnya, Timothée Chalamet, yang turut menjadi nominator. Kedua bintang ini kemudian terlihat bergandengan tangan dan berbagi ciuman!

people.com

2. Jennifer Lopez dan Ben Affleck jadi pusat perhatian saat berjalan bergandengan tangan ke karpet merah di Beverly Hilton Hotel.

people.com

3. Barbie hidup, Margot Robbie, datang bersama 'Ken'-nya, Tom Ackerley. Keduanya menikah setelah cinlok dalam film World War II tahun 2016 lalu.

usweekly.com

4. Pasangan pengantin baru yang menikah pada pertengahan 2023 lalu, Naomi Watts dan Billy Crudup, terlihat bahagia berjalan bergandengan tangan di atas karpet merah.

people.com

5. Menikah sejak 2010, John Krasinski menjadi suami super suportif untuk istrinya, Emily Blunt. Salah satunya mendampingi sang istri yang dinominasikan sebagai Aktris Pendukung Terbaik di Golden Globes 2024.

usweekly.com

6. Aktor, Kieran Culkin, didampingi oleh istrinya, Jazz Charton di karpet merah. Pasangan yang bertemu pada tahun 2012 ini, terlihat sangat serasi dengan busana hitam.

people.com

7. Julianne Moore dan suaminya yang seorang sutradara, Bart Freundlich, menampilkan kemesraan dengan berpegangan tangan dan berbagi lelucon saat mereka tiba di karpet merah.

Eonline.com

8. Robert Downey Jr. membawa istrinya, Susan Downey, sebagai partner date di malam besar tersebut. Bintang ini juga meraih penghargaan Penampilan Terbaik oleh Aktor Pria dalam Peran Pendukungnya di film Oppenheimer.

people.com

9. Dari teman jadi suami istri, Justin Hartley dan Sofia Pernas tidak dapat melepaskan tangan mereka satu sama lain di karpet merah Golden Globes. Bahkan mereka juga tak ragu untuk ciuman.

Eonline.com

10. Heidi Klum tampil memukau dalam balutan busana merah yang seakan menggambarkan cintanya Tom Kaulitz yang masih membara yang digambarkan dengan berciuman di atas karpet.

people.com

11. So Sweet banget, Carey Mulligan mendapat back hug dari sang suami, Marcus Mumford, sebagai bentuk dukungan.

people.com

Dari pasangan artis Hollywood di Golden Globes 2024 di atas, mana favoritmu?

IDN Media Channels

Latest from Married