Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selamat! Lee Seung Gi dan Lee Da In Sambut Anak Pertamanya

Sempat kerja walau sedang hamil

Natasha Cecilia Anandita

Satu lagi pasangan artis Korea yang resmi menjadi orangtua. Aktor Lee Seung Gi dan aktris Lee Da In baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya pada Senin (5/2/2024) kemarin. Keduanya dikaruniai seorang anak perempuan yang sehat. 

Lee Seung Gi dan Lee Da In sendiri menikah pada April 2023 lalu di Grand InterContinental Seoul Parnas Hotel, Gangnam, Seoul. Pernikahan mereka cukup mewah dan dihadiri para bintang dunia hiburan Korea Selatan. Berikut perjalanan kelahiran anak Lee Seung Gi dan Lee Da In. 

1. Umumkan kehamilan pada November 2023 lalu

instagram.com/byhumanmade

Lee Seungi Gi dan Lee Da In pertama kali mengumumkan kehamilan anak pertama mereka pada 1 November 2023 melalui agensi masing-masing. Lee Seung Gi juga meminta dukungan dan doa dari para penggemar untuk anaknya. 

"Kami ingin berbagi berita tentang kehidupan berharga yang datang ke keluarga Lee Seung Gi. Lee Seung Gi saat ini sedang menunggu kehidupan baru yang akan lahir tahun depan dengan hati-hati, namun penuh syukur. Kami harap Anda akan mengirimkan berkah dan dukungan hangat kepada Lee Seung Gi," ungkap Human Made.

"Syukurlah, kehidupan yang berharga telah datang ke aktris, Lee Da In. Saat ini, aktris Lee Da In sedang bersiap untuk menyambut berkat (buah hati) yang akan lahir pada bulan Februari tahun depan, dengan memprioritaskan kesehatan dan stabilitasnya," tulis agensi Lee Da In, 9Ato Entertainment.

2. Tetap akting meski lagi hamil

instagram.com/xx__dain

Walau sedang hamil, Lee Da In diketahui tetap bekerja dengan bermain di drama My Dearest. Drama tersebut juga merupakan drama pertamanya setelah menikah. Tak banyak yang tahu ternyata saat syuting, aktris 31 tahun sedang berbadan dua. 

Lee Da In mendapat pujian baik dari kru maupun penonton My Dearest karena kemampuan aktingnya yang memukau dan mampu masuk ke dalam karakternya. Menurut beberapa penonton, mereka merasa aura yang berbeda dari Lee Da In saat di drama tersebut. Beberapa netizen juga menyebut kalau staf drama sempat khawatir dengan kondisi Da In yang sedang hamil, tapi ia mampu menyelesaikan drama dengan sangat baik.

3. Belum setahun, pasangan ini sudah diberi buah hati

instagram.com/byhumanmade

Kebahagiaan keluarga Lee Seung Gi dan Lee Da In semakin berlimpah karena buah hati mereka telah lahir. Anak pertama Lee-Lee couple hadir ke dunia pada Senin (5/2/2024) sore. Kelahiran bayi kecil itu hanya berselang 10 bulan kurang dua hari dari pernikahan mereka. Rencananya dua artis populer Korea ini akan merayakan anniversary satu tahunnya pada 7 April 2024 nanti. 

4. Dikaruniai anak perempuan yang sehat

instagram.com/byhumanmade

Awalnya, laporan yang beredar hanya mengabarkan kalau pasangan ini sudah melahirkan anak pertamanya dan jenis kelaminnya masih dirahasiakan. Pada Selasa (6/2/2024), agensi Lee Seung Gi, Human Made, akhirnya merilis pernyataan resmi tentang kelahiran anak dari artisnya. Human Made menyampaikan Seung Gi dan Da In dikaruniai anak perempuan yang sehat. 

"Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Lee Seung Gi dan Lee Da  In telah menyambut kelahiran seorang putri pada sore hari tanggal 5 Februari. Baik ibu dan anak dalam kondisi sehat, dan Lee Seung Gi menyampaikan kabar bahwa ia bersyukur dan bahagia karena nyawa yang berharga telah lahir dengan selamat,” kata agensi Lee Seung Gi.

5. Ditunggu netizen tampil di The Return of Superman

instagram.com/leeseunggi.official, xx__dain

Ucapan selamat mengalir dari penggemar. Mereka mendoakan bayi kecil itu akan tumbuh jadi anak yang sehat dan berbakti pada orangtua. Tak hanya itu, penggemar juga menunggu Lee Seung Gi dan anaknya untuk tampil di acara The Return of Superman. 

Acara The Return of Superman sendiri merupakan sebuah acara variety-reality Korea yang menampilkan kehidupan antara ayah dan anaknya tanpa ibunya, untuk melihat keintiman mereka.

Namun, ada juga netizen yang tidak menginginkan Lee Seung Gi dan anaknya tampil di acara tersebut. Ini karena mereka takut identitas anaknya terbongkar dan menjadi sasaran hujatan netizen. Pasalnya, keluarga Lee Da In menjadi sorotan publik karena kontroversi terkait penipuan, netizen lainnya takut kalau anak mereka nanti ikut terkena imbasnya. 

Itulah perjalanan kelahiran anak pertama Lee Seung Gi dan Lee Da In yang baru saja lahir. Selamat Seung Gi dan Da In!

IDN Media Channels

Latest from Married