Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Bulan Nikah, 8 Fakta Kelahiran Anak Pertama Julian Jacob & Maria Eka

Netizen nggak terlalu kaget

Natasha Cecilia Anandita

Kebahagiaan sedang meliputi pasangan, Julian Jacob dan Maria Eka, serta keluarga besarnya. Pada Senin (22/5/2023) kemarin, Julian dan Maria baru saja dikaruniai seorang anak perempuan. 

Kabar tersebut cukup membuat kaget netizen dan penggemar. Tapi, beberapa lainnya mengaku tidak terkejut dengan berita itu karena pernikahan mereka yang terkesan buru-buru dan tiba-tiba. 

Tampak santai dengan banyak julitan, Julian justru dengan bahagia mengabarkan kelahiran putrinya dan meminta doa yang terbaik serta berjanji menjaga keluarganya. Berikut beberapa fakta tentang kelahiran putri pertama Julian Jacob dan Maria Eka. 

1. Baru lima bulan menikah, Julian Jacob membawa kabar bahagia bahwa ia dan Maria Eka telah menjadi orangtua.

instagram.com/julianjacs

2. Padahal Maret 2023 lalu, keduanya mengabarkan kehamilan anak pertama.

instagram.com/julianjacs

3. Bayi kecil tersebut lahir pada Senin (22/5/2023) dengan kondisi sehat. Sang malaikat kecil ini diberi nama Clover Rae Jacob.

instagram.com/julianjacs

4. Dalam unggahan di Instagram, Julian mengatakan akan lebih berhati-hati dalam mengunggah sesuatu dan melindungi malaikat kecilnya dari sesuatu yang tidak baik.

instagram.com/julianjacs

5. Ia juga belajar untuk menjaga keluarga kecil itu dan senantiasa melayani Tuhan sampai nanti dipanggil ke surga.

instagram.com/julianjacs

6. Julian sempat meminta pendapat followers-nya tentang ari-ari, sampai akhirnya memutuskan untuk melarungkan 'saudara' Clover itu ke laut.

instagram.com/julianjacs

7. Ini dilakukan sesuai tradisi keluarga dengan harapan Clover punya hati yang luas seperti samudra, rezeki yang mengalir deras seperti ombak, dan menjadi sumber terang bagi sekelilingnya.

instagram.com/julianjacs

8. Dinilai express, banyak netizen yang mencibir mereka karena diduga sudah hamil duluan, ada juga yang mempermasalahkan pernikahan mereka di dalam gereja dengan kondisi seperti itu. Tapi, banyak pula yang memberikan dukungan serta selamat kepada keduanya.

instagram.com/julianjacs

Terlepas dari banyaknya kontroversi, selamat untuk Julian dan Maria atas kelahiran putri pertamanya!

IDN Media Channels

Latest from Married