Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Artis yang Rumah Tangganya Diuji Saat Miliki 3 Anak, Ada yang Pisah!

Beberapa sedang proses cerai

Natasha Cecilia Anandita

Masalah dalam hidup tentu tak dapat dipungkiri. Ini juga bisa melanda rumah tangga dan tergantung bagaimana merespons dan menyikapinya. Beberapa cobaan berat mungkin datang dan tak sedikit yang fatal sehingga mengakibatkan perpisahan. 

Begitu juga dengan masalah rumah tangga yang alami oleh beberapa artis ini. Menikah bertahun-tahun hingga memiliki tiga orang anak pun tak menjamin kehidupan rumah tanggan mereka adem ayem.

Justru rumah tangga mereka diuji saat memiliki tiga orang anak. Tak sedikit yang memutuskan untuk berpisah. Berikut 7 artis yang rumah tangganya diuji saat memiliki tiga orang anak. 

1. Maia Estianty

Instagram.com/elelrumi

Tahun 2008 menjadi tahun yang menghebohkan bagi rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Keduanya memilih bercerai di tahun tersebut setelah membina rumah tangga selama 12 tahun dan dikaruniai tiga orang anak, yakni Al, El, dan Dul.

Usut punya usut, keretakan rumah tangga itu adalah karena pihak ketiga dan KDRT. Tak lama setelah cerai, Ahmad Dhani mengakui sudah menikah siri dengan Mulan Jameela, yang merupakan mantan rekan duet Maia Estianty.

Tak hanya itu, Maia juga harus rela berpisah dari tiga buah hatinya selama bertahun-tahun. Walau masih dingin dengan sang mantan suami, tapi kini Maia sudah bahagia dengan suami barunya, Irwan Mussry. Hubungan Maia dan anak-anaknya pun amat baik. 

2. Mawar 'AFI'

Dok. Internet

Pernikahan 10 tahun dan memiliki 3 buah hati tak serta-merta membuat rumah tangga Mawar 'AFI' harmonis. Pada 2022 lalu, ia membongkar skandal perselingkuhan suami dengan asisten rumah tangganya yang membuat netizen geram.

Bahkan suaminya tersebut sudah menikah dengan asisten rumah tangganya tak lama setelah mereka bercerai. Mawar kini juga dikabarkan sudah memiliki kekasih bahkan bertunangan. Ia berharap jika kelak ia dan kekasihnya menikah, itu akan menjadi pernikahan terakhirnya. 

3. Dhena Devanka

Instagram.com/ijonkfrizzy

Ujian juga datang ke kehidupan rumah tangga Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy. Dikaruniai tiga orang anak, Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak, Zack Jaden Frizzy Simanjuntak, dan Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak, tak menjamin mereka untuk tak berpisah. 

Dikenal harmonis, tiba-tiba Dhena Devanka menggugat cerai mantan suaminya yang kerap disapa Ijonk itu. Perceraian mereka juga sempat penuh drama dengan saling membuka bukti kekerasan. Karena perkara itu, Dhena dan Ijonk resmi bercerai pada 17 Februari 2022. 

4. Ririn Dwi Ariyanti

Instagram.com/ririndwiariyanti

Sama seperti pasangan sebelumnya, rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi tak pernah diterpa isu miring. Namun, tiba-tiba mengejutkan saat Ririn mengatakan ia sudah bercerai dari Aldi.

Ririn menggugat cerai sang suami pada awal 2022 lalu dan ternyata hubungan keduanya memang sudah tak harmonis selama beberapa tahun belakangan. Padahal rumah tangga mereka sudah dikaruniai dua anak perempuan dan satu anak laki-laki. Ririn saat ini pun digosipkan dekat dengan Jonathan Frizzy. 

5. Inara Rusli

Instagram.com/mommy_starla

Salah satu rumah tangga artis yang menggemparkan di paruh pertama tahun 2023 ini adalah Inara Rusli dan Virgoun. Punya tiga orang anak, ujian datang ke rumah tangga Inara, di mana ia membongkar perselingkuhan sang suami. 

Bukan sekali, ternyata Virgoun memang sempat berselingkuh sebelumnya. Drama rumah tangga mereka pun memanas hingga gugatan cerai dilayangkan. Virgoun sendiri nyatanya juga sudah menjatuhkan talak tiga pada Inara. 

Dulunya Virgoun dikenal sebagai sosok suami dan ayah yang romantis. Kini dalam proses cerai, Inara bahkan rela melepas cadarnya untuk bekerja memenuhi kebutuhan ia dan anak-anaknya. 

6. Dahlia Poland

instagram.com/dahliachr

Selain Inara, rumah tangga Dahlia Poland juga sedang diuji. Ibu muda tiga anak ini juga membongkar dugaan perselingkuhan sang suami, Fandy Christian. Dahlia mengunggah beberapa bukti bahwa sang suami berselingkuh dengan lawan mainnya di sinetron Jangan Bercerai Bunda.

Merasa bersalah, Fandy sempat menulis surat untuk istri tercinta. Keduanya diketahui sedang LDR Jakarta-Bali karena Fandy bekerja. Belum diketahui langkah apa yang akan diambil Dahlia ke depan, namun saat ini Dahlia berjanji akan bekerja keras sendiri demi tiga buah hatinya itu.

7. Natasha Rizky

instagram.com/desta80s

Selain dua artis di atas, yang benar-benar paling mengejutkan netizen adalah gugatan cerai Desta kepada Natasha Rizki. Padahal rumah tangga mereka dikenal baik-baik saja. Ujian pun harus dilalui Desta dan Natasha Rizki demi rumah tangga dan tiga buah hatinya, Megumi, Miskha, dan Miguel.

Pada Senin (29/5/2023) kemarin, sidang perdana perceraian mereka digelar. Banyak netizen mendoakan agar keduanya bisa meditasi dan berdamai serta rujuk demi anak-anak mereka. Namun sayang, Natasha dan Desta sudah sepakat untuk berpisah.

Itu dia 7 artis yang rumah tangganya diuji saat memiliki tiga anak. Di antara semuanya, mana yang paling membuatmu terkejut, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married