Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kompak! 7 Artis Ini Menikah di Tahun yang Sama dengan Sahabatnya

Terbaru Jessica Mila dan Enzy

Natasha Cecilia Anandita

Punya sahabat memang mengasyikkan dan bisa menikmati banyak hal menarik bersama. Begitu juga dengan persahabatan para artis. Ada yang kuliah bareng, liburan bareng, sampai menikah pun dalam waktu yang berdekatan. 

Nah, begitu juga dengan 7 pasang sahabat artis ini yang menikah dalam satu tahun yang sama. Bahkan ada yang cuma berbeda beberapa hari saja. Mereka pun dengan senang hati menjadi bridesmaids untuk sahabatnya. Kira-kira siapa saja mereka? Berikut 7 artis dan sahabatnya yang menikah di tahun yang sama. 

1. Duo sahabat, Titi Kamal dan Dhini Aminarti, menikah pada tahun 2009. Titi di awal tahun, 6 Februari 2009, sedangkan Dhini di akhir tahun pada 12 Desember 2009.

instagram.com/dhiniaminarti

2. Bersahabat lama di geng film Ada Apa dengan Cinta, Dian Sastrowardoyo dan Sissy Prescillia juga menikah di tahun yang sama. Dian pada 18 Mei 2010, sementara Sissy pada 10 Juli 2010.

instagram.com/sysiio

3. Sahabatan dari dulu, Ashanty dan Ayu Dewi menikah hanya berbeda satu bulan saja, nih. Ashanty menikah lebih dahulu pada bulan Mei 2012 dan Ayu Dewi pada bulan Juni 2012.

instagram.com/mrsayudewi

4. Sama-sama model, Nadine Chandrawinata jadi bridesmaids di pernikahan Paula Verhoeven pada 22 November 2018. Nadine sendiri menikah duluan pada 5 Mei 2018.

instagram.com/paula_verhoeven

5. Mama muda Gen-Z ini sama-sama menikah muda pada 2021. Margin Wieheerm menikah pada bulan Februari, sedangkan Lesty Kejora pada bulan Agustus. Anak mereka pun seumuran.

instagram.com/marginw

6. Jadi bridesmaids di pernikahan satu sama lain, Putri Tanjung menikah pada 20 Maret 2022, yang disusul Maudy Ayunda pada 22 Mei 2022.

instagram.com/maudyayunda

7. Bikin kaget, pernikahan Jessica Mila dan Enzy Storia cuma berselang 15 hari saja. Jessica menikah pada 5 Mei 2023 sementara Enzy Storia pada 20 Mei 2023 kemarin.

Instagram.com/jscmila

Itu dia artis dan sahabatnya yang menikah dalam waktu berdekatan dalam tahun yang sama. Ada artis idolmu?

IDN Media Channels

Latest from Married