Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ada Tasya Kamila, 10 Potret Artis yang Menemani Suaminya Wisuda

Setia mendukung hingga wisuda

Natasha Cecilia Anandita

Wisuda adalah salah satu momen membahagiakan dalam hidup, selain ulang tahun, pernikahan, dan kelahiran. Ditemani orang-orang terkasih saat wisuda akan sangat menambah kebahagiaan dan kesan. 

Para artis ini juga dengan setia mendukung dan menemani suaminya yang menempuh pendidikan tinggi hingga akhirnya wisuda. Bahkan, ada yang sampai ikut ke luar negeri untuk menyaksikan secara langsung proses wisuda pasangannya itu. 

Seperti apa momen mereka saat mendampingi wisuda pasangan hidupnya? Ini 10 artis yang membagikan potret sukacita mereka yang mendampingi suaminya wisuda. 

1. Tasya Kamila yang sedang hamil besar datang ke Amerika Serikat untuk menemani sang suami, Randi Bachtiar, wisuda dari Colombia University.

instagram.com/randibachtiar

2. Tak berselang lama setelah menikah, Amanda Khairunnisa ikut sang suami ke London, Inggris untuk menemaninya wisuda dari Oxford University.

instagram.com/akhairunnisa

3. Tampil dengan batik, Sarah Gibson setia di samping sang suami yang wisuda dari Universitas Pertahanan Indonesia dengan gelar magister.

instagram.com/sarahgibson21

4. Istri setia, Winda Khair mendukung dan menemani Achmad Zaki melanjutkan pendidikan di Universitas Padjadjaran hingga wisuda.

instagram.com/windakhair

5. Puput Melati juga membagikan foto kebahagiaan saat suaminya mendapat gelar Doktor bidang Ilmu Alquran dan Tafsir di Institut Perguruan Tinggi Ilmu Alquran Jakarta.

Dok. Internet

6. Adelia Pasha tampil anggun menemani sang suami yang wisuda setelah menempuh pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Pembangunan Palu pada 30 Desember 2019 lalu.

instagram.com/adeliapasha

7. Bersama anaknya, Poppy Bunga hadir memberikan selamat dan menemani sang suami yang wisuda S2 jurusan Hukum di Universitas Gajah Mada (UGM).

instagram.com/poppybungariphat

8. Foto dengan masker karena pandemi, Jihan Fahira mendampingi suaminya, Primus Yustisio, wisuda S2 pada 2021 lalu.

instagram.com/jihanfahirareal

9. Bergandengan mesra, Vega Darwanti tampil modis menemani sang suami, Dema Sany Sanjaya, wisuda S2.

instagram.com/vegadarwanti123

10. Titi Radjo Padmaja juga ikut suaminya ke Amerika Serikat untuk mendampingi wisuda di Harvard University

instagram.com/titiradjopadmaja

Itulah deretan potret artis yang setia menemani suaminya wisuda. 

IDN Media Channels

Latest from Married