Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

17 Artis Indonesia Ini Bercerai di Tahun 2023, Ada yang Selingkuh

Ada yang penuh drama

Natasha Cecilia Anandita

Tahun 2023 dipenuhi dengan suka dan duka. Dunia hiburan pun tak luput dari pasang surut berita baik dan kurang mengenakkan. Ada yang menikah, ada pula yang memilih untuk bercerai. Tak sedikit juga perceraian dilayangkan karena adanya isu perselingkuhan. 

Beberapa memilih berpisah secara baik-baik, beberapa lainnya harus menghadapi perceraian yang penuh drama. Berikut ini ada deretan artis Indonesia yang bercerai di tahun 2023, baik karena perselingkuhan hingga perbedaan visi misi. 

1. Arfita Dwi Putri mengunggat cerai Yama Carlos pada Februari 2023 lalu. Perpisahan mereka diwarnai masalah mulai dari isu orang ketiga hingga berebut anak.

instagram.com/arfitadwip

2. Gugatan cerai Aldila Jelita kepada Indra Bekti sempat membuat publik kaget. Apalagi saat itu Indra belum lama menjalani operasi pendarahan otak. Keduanya resmi cerai pada 17 April 2023.

instagram.com/indrabekti

3. Menikah pada Januari 2023, Nikita Mirzani ditalak cerai oleh suaminya, Antonio Dedola pada April 2023 melalui pesan WhatsApp.

Dok. Internet

4. Berawal dari lokasi syuting, rumah tangga aktris Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja berakhir di meja hijau pada 15 Juni 2023.

instagram.com/raihaanun

5. Pada 19 Juni 2023, Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan bahwa Desta dan Natasha Rizky resmi bercerai. Walau sudah tak bersama, keduanya tetap menjalin hubungan baik.

instagram.com/desta80s

6. Putuskan cerai saat hamil, Hanum Mega mendaftarkan kasus perceraiannya dengan Bambang melalui e-Court Mahkamah Agung RI pada 3 Juli 2023.

instagram.com/real.hanummegaa

7. Aktris sekaligus pedangdut, Cinta Penelope, melayangkan gugatan cerai ke suaminya, Taha Gokhan Arikan, melalui sistem e-Court pada 3 Juli 2023 kemarin.

Dok. Internet

8. Sebelas tahun bersama, pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo resmi cerai pada 12 Juli 2023 karena perbedaan prinsip.

instagram.com/shandyaulia

9. Hanya empat bulan saja, pernikahan Shinta Bachir dan Indra Kristianto harus diakhiri perceraian saat sang pedangdut menggugat cerai suaminya pada Juli 2023 lalu.

instagram.com/shinta_bachir86

10. Dulu dikenal romantis, Venna Melinda memutuskan untuk menceraikan Ferry Irawan karena kasus KDRT. Keduanya resmi bercerai pada 3 Agustus 2023 lalu.

Dok. Internet

11. Hampir dua dekade menikah, Ari Wibowo dan Inge Anugrah resmi bercerai pada 13 September 2023, lewat keputusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

instagram.com/ariwibowo_official

12. Baru sebulan menikah, Hana Hanifah memilih menceraikan sang suami karena mengaku memergokinya sedang selingkuh dan masih diganggu mantan.

Dok. Internet

13. Pisah tapi masih sayang, Ardhito Pramono juga mengaku sudah tak bersama lagi dengan sang istri, Jeanneta Sanfadelia.

instagram.com/ardhitopramono

14. Lulu Tobing kembali menggugat cerai Bani Mulia pada 23 Oktober 2023, setelah sebelumnya gagal cerai pada tahun 2021.

Dok. Internet

15. Kabar keretakan rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni dimulai sejak Ammar ditangkap karena narkoba. Pada awal November 2023, ternyata Irish diam-diam menggugat cerai suaminya itu.

instagram.com/_irishbella_

16. Dibongkar perselingkuhannya, Inara Rusli dan Virgoun akhirnya resmi cerai pada 10 November kemarin di Pengadilan Agama Jakarta Barat usai melewati banyak drama.

Dok. Internet

17. Pada 10 November 2023, Okie Agustina melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Gunawan Dwi Cahyo, ditemani sang anak ke Pengadilan Agama Bogor.

Dok. Internet

Ada pertemuan, ada perpisahan, itulah deretan artis Indonesia yang memilih bercerai pada tahun 2023. 

IDN Media Channels

Latest from Married