Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Artis Hollywood yang Menikah Setelah Lama Pacaran, Ada Michelle Yeoh

Michelle Yeoh sudah tunangan selama 19 tahun

Natasha Cecilia Anandita

Menikah merupakan sebuah perjalanan baru dalam hidup. Momen spesial ini tak hanya bisa dilandasi cinta, tapi juga komitmen. Oleh karenanya, banyak yang memilih untuk menunda pernikahan sampai benar-benar siap untuknya. 

Beberapa orang mungkin sudah bersama selama bertahun-tahun, tapi tak kunjung menikah. Begitu juga yang dialami oleh beberapa pasangan artis ini. Selama bertahun-tahun, mereka telah menjalani hubungan dan menanti lama untuk menikah.

Terbaru ada kabar bahagia dari Michelle Yeoh yang akhirnya menikah dengan sang kekasih setelah 19 tahun bertunangan. Berakhir indah, berikut deretan artis Hollywood yang menikah setelah bertahun-tahun pacaran atau tunangan. 

1. Michelle Yeoh dan Jean Todt

instagram.com/michelleyeoh_official

Aktris peraih Oscar ini memang punya kisah cinta yang mengharukan. Setelah 19 tahun tunangan dengan Jean Todt, akhirnya pasangan tersebut resmi menjadi suami istri pada Kamis (27/7/2023) kemarin. 

Pernikahan tersebut digelar secara intimate di Geneva, Swiss. Michelle mengunggah foto-foto romantis pernikahan mereka di Instagram dengan caption, "19 tahun dan YA!! kami menikah!! Terima kasih kepada 'keluarga' kami ❤️ yang mencintai kami selama ini. Kami mencintaimu dan masih banyak lagi yang akan datang ❤️✨❤️✨✨".

2. Josh Hartnett dan Tamsin Egerton

vanityfair.com

Pasangan ini telah menjalin hubungan selama lebih dari satu dekade. Keduanya bertemu pertama kali pada tahun 2011 di lokasi syuting The Lovers. Setelahnya, mereka berpacaran dan kini sudah memiliki tiga orang anak.

Keduanya menikah diam-diam pada November 2021 yang digelar di London, Inggris. Kehidupan romansa mereka begitu dijaga seprivat mungkin dan jauh dari sorotan. Baru-baru ini, Tamsin Egerton terlihat menemani dan mendukung Josh Hartnett di pemutaran perdana filmnya, Oppenheimer, di London. 

3. Don Cheadle dan Bridgid Coulter

bet.com

Tak main-main, Bridgid Coulter bahkan harus menunggu 28 tahun sampai akhirnya dinikahi oleh aktor, Don Cheadle. Keduanya tak kunjung menikah karena berpikir bahwa mereka sudah bersama dalam waktu yang lama, bahkan sudah memiliki dua orang anak yang kini berusia 20-an. 

Pasangan tersebut akhirnya menggelar pesta intim di belakang rumah mereka pada 2020, saat pandemi COVID-19 melanda. Don baru membuka status pernikahannya itu pada Juni 2021 saat diundang sebagai tamu di acara The Ellen DeGeneres Show.

4. Amy Adams dan Darren Le Gallo

people.com

Aktris Enchanted ini telah bersama dengan kekasihnya, aktor Darren Le Gallo, selama 14 tahun, yang termasuk bertunangan selama 8 tahun. Hubungan belasan tahun itu akhirnya disahkan pada Mei 2015. Keduanya dikaruniai satu orang anak perempuan. 

Amy dan Darren sendiri bertemu pertama kali di kelas akting pada tahun 2001. Keduanya baru secara resmi terlihat bersama di depan publik pada Oscar tahun 2006. Sama-sama seorang pemain film, Amy dan Darren merupakan pasangan yang saling mendukung satu sama lain. 

5. John Corbett dan Bo Derek

people.com

John Corbett dan Bo Derek menikah di era pandemi pada Desember 2020. Pasangan ini sebelumnya sudah bersama selama 20 tahun. John Corbett sendiri merupakan penyembuh hati Bo Derek yang ditinggal selamanya oleh sang mantan suami pada tahun 1998 lalu. 

Sebelumnya, pasangan ini bahkan enggan menikah, apalagi melihat banyak perceraian terjadi setelah menikah. Namun, akhirnya mereka berubah pikiran dan meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. 

6. Sacha Baron Cohen dan Isla Fisher

usweekly.com

Salah satu power couple Hollywood ini juga yang menunda pernikahan. Keduanya menjalin hubungan sejak pertemuan pertama tahun 2001, dilanjutkan bertunangan pada tahun 2004, sampai memiliki anak pada tahun 2007. 

Baru pada tahun 2010, mereka menggelar pernikahan secara intimate dan privat di Paris, Prancis. Keduanya juga benar-benar sangat privat menjaga hubungan asmara dan tetap terlihat kompak dan harmonis dalam berbagai acara. 

7. Dwayne Johnson dan Lauren Hashian

instagram.com/therock

Dwayne Johnson dan Lauren Hashian bertemu ketika Dwayne sedang syuting The Game Plan pada tahun 2006. Setahun setelahnya, mereka memutuskan untuk berpacaran. Selama satu dekade itu mereka terlihat sangat romantis. Lauren juga sering menemani sang kekasih ke pemutaran filmnya maupun acara lain. 

Pada 2015, keduanya dikaruniai anak perempuan pertama mereka, dan di tahun 2018 anak perempuan kedua mereka lahir. Setelah 12 tahun bersama, barulah pada Agustus 2019 Dwayne dan Lauren menikah dalam sebuah upacara intim di Hawaii.

Menikah memang tak memandang umur, tapi kesiapan, seperti para artis di atas. Apakah kamu juga sudah lama pacaran, tapi tak kunjung menikah, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married