Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Hadiah Mewah yang Diberikan Artis Hollywood pada Pasangannya

Bernilai jutaan dollar dari berlian sampai pesawat jet

Natasha Cecilia Anandita

Hadiah menjadi salah satu ungkapan rasa sayang atau cinta pada pasangan. Hadiah kecil kejutan, hadiah di hari-hari besar atau istimewa akan semakin melengkapi kebahagiaan. Banyak hal yang bisa diberikan untuk pasangan. Namun, pastinya setiap orang mau memberikan yang terbaik. 

Begitu juga dengan para artis Hollywood ini. Mereka rela mengeluarkan uang sampai jutaan dollar demi memberikan hadiah pada sang kekasih hati. Dari berlian sampai pesawat jet, berikut 9 hadiah mewah para artis Hollywood untuk pasangannya. 

1. Kim Kardashian dan Kanye West

usweekly.com

Pada 2018, Kanye West memberi hadiah Natal untuk Kim berupa sebuah kondominium senilai US$14 juta atau Rp208 miliar di Miami. Kondominium mewah itu amat luas dan memiliki fasilitas gedung yang lengkap. 

Saat masih menjadi suami istri, pasangan ini dikenal romantis dan sering memberikan hadiah untuk satu sama lain. Bahkan, mereka tak segan untuk memberikan hadiah yang bernilai tinggi. 

2. Victoria dan David Beckham

people.com

Selama 20 tahun pernikahan, pasangan ini kerap memberikan hadiah-hadiah mewah dan mahal untuk satu sama lain. Seperti, 14 cincin pertunangan untuk Victoria, sampai seluruh kebun anggur Napa Valley yang diberikan David Beckham kepada sang istri pada tahun 2008. Kebun anggur itu adalah hadiah ulang tahun dari David untuk Victoria dan dikatakan telah dibeli sejumlah tujuh digit dollar Amerika. 

3. Cardi B dan Offset

usweekly.com

Pasangan rapper ini saling memberikan mobil mewah untuk satu sama lain. Pada ulang tahun Cardi yang ke-26, Offset memberikan truk Lamborghini seharga US$200.000 atau Rp2,9 miliar. Namun sebelumnya, Cardi sendiri sudah terlebih dahulu memberikan Offset sebuah Rolls-Royce Wraith senilai $320.000 atau Rp4,7 miliar.

4. Beyoncé dan Jay-Z

instagram.com/beyonce

Pasangan yang dikenal romantis, Beyoncé pernah menghadiahkan Jay-Z pesawat jet pribadi pada 2012 sebagai perayaan Hari Ayah pertamanya. Pesawat bermodel Bombardier Challenger 850 Learjet senilai US$40 juta atau Rp597 miliar.

Jet pribadi ini bak sebuah rumah dengan sayap. Dilaporkan di dalamnya memiliki ruang tamu, dapur, kamar tidur, dan dua kamar mandi, lengkap dengan pelapis kulit berwarna krem ​​​​yang mewah.

5. Hailey Baldwin dan Justin Bieber

instagram.com/haileybieber

Justin dikenal sebagai sosok yang romantis. Pada Juli 2018, hampir sebulan setelah Justin dan Hailey mulai berkencan, model 26 tahun itu terlihat mengenakan cincin berlian besar berbentuk oval di tangan kirinya.

Cincin tersebut dilaporkan berharga sekitar US$500.000 atau sekitar Rp7,4 miliar. Nggak hanya mewah dan mahal, Justin juga meminta pada toko perhiasan tersebut untuk mendesain cincinnya agar bisa melihat wajah Hailey di dalam berlian.

6. Kylie Jenner dan Travis Scott

tribuneindia.com

Walau kini tak bersama lagi, pasangan putus nyambung ini juga dikenal suka memberikan hadiah mewah untuk satu sama lain. Pada Februari 2018, setelah mereka menyambut anak pertamanya, Stormi, Travis memberi pacarnya itu sebuah Ferrari La Ferrari senilai US$1,4 juta atau Rp20,8 miliar sebagai hadiah.

Kemudian, untuk menghormati ulang tahun Kylie Jenner yang ke-21 pada bulan Agustus 2019, Travis memberi kejutan romantis dengan menghias sebuah jalan berbunga mawar merah dan memberi ibu dari dua anak itu sebuah Rolls-Royce putih antik dengan pita merah besar di bagian depan.

Masih belum cukup, untuk hadiah Natal, Travis juga pernah memberikan Kylie mobil Rolls-Royce Wraith yang ramping dengan harga sekitar Rp4,7 miliar. Tapi, jika dilihat lagi, sepertinya harganya lebih mahal karena didesain khusus dengan langit-langit berbintang dan nama Kylie tercetak di dalam pintu. 

7. Angelina Jolie dan Brad Pitt

glamour.com

Saat masih menjadi pasangan pada 2010 lalu, Angelina Jolie sempat memberikan Brad Pitt sebuah pohon zaitun seharga US$18.500 atau sekitar Rp276 juta. Angelina Jolie dilaporkan memindahkan pohon berusia 200 tahun itu ke perkebunan Prancis milik mereka pada saat itu. 

8. Chrissy Teigen dan John Legend

instagram.com/johnlegend

Pasangan penyanyi dan model ini beda dari beberapa seleb sebelumnya. Chrissy dan John selalu memastikan setiap hadiah yang diberikan pada satu sama lain amat bermakna bukan hanya sekadar mahal atau mewah. 

Contohnya, saat John Legend membawa Chrissy Teigen pergi untuk "kencan misteri ajaib" dengan jet pribadi. Hal ini membuat sang model merasa bahwa dia adalah "gadis paling beruntung yang pernah ada". Tak sampai di situ pelantun "All of me" ini juga sering mewujudkan mimpi sang istri dengan memberinya berbagai keinginannya. 

9. Nick Jonas dan Priyanka Chopra

instagram.com/nickjonas

Seleb lain yang membelikan mobil mewah untuk pasangannya adalah Nick Jonas untuk sang istri, Priyanka Chopra. Untuk merayakan kesuksesan lagunya yang berjudul "Sucker" karena telah mencapai posisi No. 1 di Billboard Hot 100, Nick Jonas menghadiahkan istrinya Mercedes-Maybach baru senilai US$200.000 atau Rp2,9 miliar. 

Itulah 9 hadiah mewah artis Hollywood untuk pasangannya. 

IDN Media Channels

Latest from Married