Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dua Tahun Nikah, Ini 5 Fakta Perceraian Ariana Grande dan Dalton Gomez

Penggemar sudah menduga sebelumnya

Natasha Cecilia Anandita

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi "Thank U, Next", Ariana Grande. Dua tahun menikah, perempuan 30 tahun itu dikabarkan akan bercerai dengan suaminya, Dalton Gomez.

Melansir dari TMZ, keduanya dilaporkan sudah pisah tempat tinggal sejak awal tahun ini. Beberapa penggemar yang memperhatikan sudah menduga ada sesuatu dalam rumah tangga Ariana. Saat menghadiri Wimbledon 2023 kemarin, Ariana pun tak memakai cincin nikahnya.

Berikut beberapa fakta perceraian Ariana Grande dan Dalton Gomez yang Popbela kumpulkan dari berbagai sumber. 

1. Hadapi masalah berbulan-bulan

teenvogue.com

Setelah menikah, kehidupan Ariana dan Dalton baik-baik saja serta terlihat bahagia. Keduanya juga sering membagikan foto kebersamaan. Sayangnya, beberapa bulan ini mereka mengalami masa sulit yang belum bisa teratasi. Beberapa masalah datang dan mereka mencoba untuk rekonsiliasi, tapi tak menemukan titik temunya. 

2. LDR sejak Desember 2022

instagram.com/arianagrande

Sebelum kabar perceraian, Ariana dan Dalton Gomez memang sudah menjalani hubungan jarak jauh alias LDR sejak Desember 2022. Kala itu, Ariana harus syuting filmnya, Wicked, di London, Inggris. Di saat itu, mereka masih berupaya untuk mempertahankan pernikahan, tapi sepertinya sudah tidak dapat diperbaiki.

3. Mulai pisah dari Januari 2023 dan masih ingin berteman baik

allnews.ng

Pada Januari 2023, pasangan ini dikabarkan sudah berpisah tempat tinggal. Walau begitu, Ariana dan Dalton sepakat untuk menjaga hubungan yang baik. Keduanya sama-sama ingin berteman dan masih berbicara melalui telepon. Teman-teman serta keluarga mereka juga berusaha melindungi hubungan mereka.

4. Sudah lama tak pakai cincin nikah

people.com

Netizen sudah mulai memperhatikan hubungan mereka ketika Ariana terlihat tidak memakai cincin pernikahan saat membuat video tutorial makeup di TikTok pada Agustus 2022 lalu. Dari situ, rumor miring muncul dan Ariana langsung membantah serta memberikan klarifikasi.

"Aku tidak memakai cincin kawinku karena sedang dibersihkan. Aku tidak akan bercerai sebelum kamu mulai, jangan," katanya saat itu.

Terakhir kali penyanyi "God Is a Woman" itu terlihat memakai cincin nikahnya di depan umum pada bulan April 2023 di konser Jeff Goldblum di London. Rumor keretakan rumah tangga mereka mulai panas lagi setelah Ariana datang bersama beberapa artis Hollywood lainnya ke pertandingan tenis Wimbledon. Di pertandingan tersebut, Ariana terlihat tak memakai cincin nikah di jari manisnya.

5. Sempat minum obat antidepresan dan terlihat kurus

instagram.com/arianagrande

Beberapa waktu lalu, tepatnya pada April 2023, Ariana mengejutkan publik dengan penampilannya yang disebut terlalu kurus. Dalam video TikTok yang diunggahnya, ia terlihat pucat dan tirus.

Hal itu membuat penggemar khawatir dan berpikir bahwa mungkin ada masalah dalam rumah tangganya yang membuat aktris itu stres. Belum lagi sebelumnya Ariana pernah mengaku kalau ia berada di titik terendah dalam hidup, punya pola makan yang tak sehat, serta meminum obat antidepresan. 

Itulah beberapa fakta-fakta retaknya rumah tangga Ariana Grande dan Dalton Gomez yang diisukan akan bercerai. Kita doakan yang terbaik, ya, untuk mereka. 

IDN Media Channels

Latest from Married