Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

15 Seleb Hollywood yang Menikah di Tahun 2018, Ada yang di Indonesia!

Siapa saja, nih?

Mega Dini

Sebentar lagi tahun 2018 akan berlalu. Tahun ini tentunya mendapatkan tempat spesial di hati beberapa orang, termasuk mereka yang merayakan pernikahan di tahun ini. Jika kemarin kita melihat siapa saja artis yang menikah di tahun 2018, maka kita juga nggak melewatkan artis Hollywood yang resmi menjadi suami istri di tahun ini.

Sejauh yang Popbela pantau, sebenarnya ada lebih dari 100 pasangan artis Hollywood yang menikah di tahun 2018. Namun, pasangan yang Popbela pilih ini adalah pasangan yang banyak diidolakan di Indonesia. Hmm, kira-kira siapa saja ya?

1. Aktris, komedian dan penulis Amy Schumer resmi melepas masa lajangnya dengan laki-laki bernama Chris Fischer di usia yang ke-36 tahun pada 13 Februari lalu. Pernikahan yang diselenggarakan di Malibu tersebut dihadiri oleh 80 tamu.

people.com

2. Seniman tato ternama, Kat Von D, resmi menikah dengan kekasihnya, Rafael Reyes, pada 21 Februari lalu. Berbeda dengan pengantin pada umumnya, Von D mengenakan gaun merah menyala saat menikah.

vigilantcitizen.com

3. Aktor senior Richard Gere melangsungkan pernikahan ketiganya pada bulan April 2018 lalu. Sempat dua kali gagal membina rumah tangga, perempuan bernama Alejandra Silva menjadi pelabuhan terakhir untuk hati pemeran film Pretty Woman tersebut.

wmagazine.com

4. Banyak orang yang masih ingat kemegahan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada 19 Mei 2018 lalu. Pernikahan tersebut termasuk dalam 5 besar pernikahan yang paling banyak ditonton dalam sejarah kerajaan Inggris.

pbs.org

5. Pemeran Neville Longbottom dalam film Harry Potter ini resmi mempersunting sang kekasih, Angela Jones, pada 28 Mei lalu di Italia. Pasangan yang bertunangan tahun 2016 tersebut pertama kali bertemu di tempat kerja Angela, yaitu di Wizarding World of Harry Potter di Universal Orlando Resort.

elitedaily.com

6. Saudara laki-laki Kylie Jenner dan Kendall Jenner yaitu Brody Jenner menikah dengan Kaitlynn Carter pada 2 Juni 2018 lalu di Pulau Sumba, NTT. Sayangnya, pernikahan mereka sama sekali nggak dihadiri oleh para saudari dan orangtuanya.

Instagram.com/kaitlynn

7. Kit Harington menikahi lawan mainnya dalam serial Game of Thrones, Rose Leslie, pada 23 Juni 2018. Dihadiri oleh beberapa pemain serial tersebut, kisah cinta mereka menjadi salah satu bukti kalau cinta lokasi memang ada.

houseandgarden.co.uk

8. Suka nonton serial The Big Bang Theory? Salah satu pemainnya yaitu Kaley Cuoco menikah dengan Karl Cook pada 30 Juni. Pernikahan ini merupakan pernikahan kedua bagi Kaley yang sebelumnya bercerai dengan Ryan Sweeting setelah 3 tahun berumah tangga.

toofab.com

9. Pemain film The Theory of Everything dan Inferno ini sah menjadi istri laki-laki bernama Charles Guard pada 30 Juni silam. Pernikahannya bersifat tertutup dan diadakan di sebuah Sudeley Castle, Inggris.

vanityfair.com

10. Meski terkenal, rupanya Michelle Williams nggak ingin pernikahannya diketahui oleh banyak orang. Ia baru menyatakan kepada media pada bulan Juli 2018 lalu bahwa dirinya baru saja menikah dengan seseorang secara sederhana tertutup. Laki-laki beruntung tersebut merupakan penulis lagu dan produser bernama Phil Elverum.

eonline.com

11. Tanggal 13 September lalu, Hailey Baldwin dan Justin Bieber tertangkap kamera tengah memasuki biro pernikahan. Saat itu, mereka disebut-sebut akan mendaftarkan diri untuk menikah. Namun banyak yang mengatakan bahwa saat itulah mereka memutuskan untuk menikah.

eonline.com

12. Setelah berpisah dengan Chris Martin, Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk menikah pada 29 September setelah 4 tahun pacaran. Mereka berdua bertemu di tahun 2010 di lokasi syuting ketika Brad menjadi bintang tamu dalam serial Glee.

eonline.com

13. Model Karlie Kloss menikah dengan kekasihnya, Joshua Kushner, pada 18 Oktober lalu. Sahabat Taylor Swift ini memilih untuk mengadakan acara pernikahan secara sederhana dan hanya mengundang sedikit tamu.

Instagram.com/karliekloss

14. Dilakukan secara tertutup, pernikahan Mandy Moore dan Taylor Goldsmith berlangsung lancar pada 18 November lalu. Pernikahan mereka berlangsung di halaman belakang rumah Mandy dan hanya dihadiri oleh 50 orang.

in.com

15. Menjelang akhir tahun, Nick Jonas resmi melepas masa lajang dengan menikahi Priyanka Chopra, aktris keturunan India yang 10 tahun lebih tua darinya. Pernikahan Nick dan Priyanka pada 1 Desember 2018 lalu disebut-sebut sebagai pernikahan antarbudaya terbesar di tahun ini.

People.com/Altaf Qadri (AP/REX/Shutterstock)

IDN Media Channels

Latest from Married