Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Usai Menikah, 7 Artis Ini Putuskan Menetap di Australia

Mulai dari Acha Septriasa hingga Sarah Azka

Ineu Nursetiawati

Setelah menikah, istri sepenuhnya menjadi tanggung jawab suami. Tampaknya hal tersebut pun berhasil dibuktikan oleh kedelapan artis ini. Meski dunia hiburan berhasil melambungkan namanya, mereka tak sungkan untuk meninggalkannya dan memilih mengikuti jejak suami bertempat tinggal di Australia. Siapa saja mereka?

1. Acha Septriasa

Instagram.com/septriasaacha

Usai menikah dengan Vicky Kharisma pada 2016 silam, Acha lebih memilih ikut suaminya yang bekerja di Australia dan mengurangi pekerjaannya di dunia hiburan Tanah Air. Kini, rumah tangga mereka pun tampak bahagia setelah dikaruniai buah hati.

2. Acha Sinaga

Instagram.com/achasinaga

Artis lain yang menetap di Australia setelah menikah ialah Acha Sinaga. Setelah menikah dengan Andy Ambarita pada 2017 lalu, aktris yang kerap bermain di serial FTV ini mengikuti sang suami tinggal di Australia. Pasalnya, sang suami memang bekerja di sana.

3. Lusy Rahmawaty

Instagram.com/lusy_rahmawaty

Mantan personel grup vokal B3, Lusy Rahmawaty, juga sudah tiga tahun terakhir ini memilih menetap di Malabar, Australia. Lusy pun kini tampak bahagia menikmati perannya sebagai istri dari Soewito Chandra Widjaja sekaligus ibu dari lima anak.

4. Ana Octarina

Instagram.com/anaoctarina

Setelah bergabung dalam girlband Princess besutan Kevin Aprilio, nama Ana Octarina mulai dikenal publik. Perempuan 29 tahun ini resmi dipersunting Adie Baron pada 28 April 2018 silam. Setelah menikah, Ana memilih ikut suami bertempat tinggal di Australia.

5. Cindy Claudia Harahap

Instagram.com/cindyclaudiaofficial

Cindy Claudia Harahap merupakan artis sekaligus putri dari musisi kenamaan era 70-an, mendiang Rinto Harahap. Cindy menikah dengan Thariq Mahmud Eben pada 4 Juli 1998 silam. Kini, pelantun lagu Rasa Cinta ini fokus mengurus rumah tangga dan ketiga buah hatinya di Australia.

6. Melody Septania

Instagram.com/melody_septania

Melody Septania menambah daftar artis Tanah Air yang kini bertempat tinggal di Australia. Usai menikah dengan Brian Sulaiman, Melody memutuskan meninggalkan dunia hiburan dan fokus pada rumah tangganya. Pemain film Sss... Jadikan Aku Simpanan ini kini telah dikaruniai seorang anak perempuan.

7. Sarah Azka

Instagram.com/sarahazka

Sarah Azka yang merupakan seorang influencer traveling ini menikah dengan Hamzah Bustami pada 2018. Melansir dari akun media sosialnya, kini Sarah bersama suami memilih tinggal di Sydney, Australia.

Nah, itulah 7 artis Tanah Air yang setelah menikah memutuskan tinggal di negara tetangga, Australia. Di mana pun mereka tinggal, semoga nyaman dan bahagia, ya!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Usai Menikah, 8 Artis Ini Putuskan Bertempat Tinggal di Australia"

IDN Media Channels

Latest from Married