Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Penuh Liku, Ini 10 Potret Kisah Cinta Pangeran Charles dan Camilla

Mereka sempat terlibat cinta segitiga

Gregorius Amadeo

Pangeran Charles dan Camilla Rosemary telah menikah selama 16 tahun. Hubungan ini diresmikan setelah keduanya melewati lika-liku ketika Charles masih jadi suami Diana Spencer.

Sejak menikah, Pangeran Charles dan Camilla banyak menghabiskan waktu bersama untuk menjalankan tugas sebagai keluarga Kerajaan Inggris. Tak jarang, kegiatan ini diwarnai kemesraan keduanya saat beraktivitas bareng.

Meski hubungannya sempat menuai kritikan, tapi nyatanya cinta mereka selalu kuat dan tetap bertahan sampai saat ini. Penasaran dengan potret mesra pasangan bangsawan ini? Berikut potret Pangeran Charles dan Camilla selama ini.

1. Sebelum bertemu Diana, Pangeran Charles sudah pernah dekat dengan Camilla dan berkenalan dengan keluarganya.

Instagram.com/clarencehouse

2. Pangeran Charles dan Camilla mulai dekat sejak tahun 70-an. Berawal dari satu circle pertemanan., bibit cinta pun muncul.

Instagram.com/theroyalfamily

3. Namun, hubungan ini merenggang saat Charles harus masuk Angkatan Laut. Camilla akhirnya menikah dengan Andrew Parker Bowles pada 1973.

Instagram.com/clarencehouse

4. Ditinggal menikah oleh Camilla, Charles juga akhirnya melepas lajang dengan Putri Diana pada 1981 dan dikaruniai dua anak laki-laki.

Instagram.com/clarencehouse

5. Sayangnya, sejak 1986 beredar isu bahwa Pangeran Charles dan Camilla mulai berhubungan lagi. Padahal, mereka masih punya pasangan.

Instagram.com/clarencehouse

6. Pada akhirnya, keduanya memutuskan untuk bercerai dari pasangan masing-masing. Charles bercerai pada 1992 dan Camilla bercerai pada 1995.

Instagram.com/clarencehouse

7. Setelah itu, mereka pun semakin go public sebagai pasangan. Camilla kerap menemani Charles di beberapa acara.

Instagram.com/clarencehouse

8. Keduanya mulai tampil bersama sejak perayaan ulang tahun adik Camilla pada 1999 di Hotel Ritz Calton, London, Inggris.

Instagram.com/clarencehouse

9. Sempat dapat pemberitaan buruk dan dikabarkan tak direstui Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles dan Camilla akhirnya tetap menikah pada 2005.

Instagram.com/clarencehouse

10. Sejak saat itu keduanya seolah semakin tak terpisahkan. Pasangan ini kerap melaksanakan tugas kenegaraan berdua.

Instagram.com/clarencehouse

Itu dia 10 kisah perjalanan cinta Pangeran Charles dan Camilla. Ternyata, kisah cinta mereka sudah terjalin sejak lama dan langgeng sampai saat ini.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "10 Potret Romantis Pangeran Charles dan Camilla, Awet Banget"

IDN Media Channels

Latest from Married