Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jangan Langsung Takut, Ini 9 Arti Mimpi Suami Menikah Lagi

Simak dulu artinya di sini.

Risnadinar Cika

Seseorang tidak bisa mengontrol mimpi apa yang dialami saat sedang tertidur. Mimpi bisa terasa sangat indah, atau bisa menjadi mimpi buruk yang menakutkan. Namun, bagaimana jika kamu bermimpi pasanganmu menikah lagi, ini pasti menjadi sebuah mimpi buruk. Terlebih untuk kamu yang telah memiliki pasangan dan menikah. 

Arti mimpi pasangan menikah lagi kerap kali dikaitkan dengan hal buruk dan perasaan takut akan dikhianati. Meski begitu, tidak semua arti mimpi suami menikah lagi itu buruk lho, Bela. Mimpi ditinggal menikah lagi oleh pasangan adalah hal yang tentunya tidak ingin terjadi meskipun itu hanya mimpi. Namun, apa sebenarnya arti mimpi suami atau pasangan menikah lagi? Berikut ini Popbela sudah merangkumnya untuk kamu.

1. Mimpi suami mau menikah lagi

pin.it/photobugcommunity

Memimpikan pasangan menikah lagi bisa menjadi ketakutan terbesar dalam hubungan asmara. Tak disangka, arti mimpi pasangan menikah lagi ternyata memiliki pertanda baik akan datang, lho, Bela. Mimpi ini menandakan pasangan akan mendapatkan rejeki dalam waktu dekat. Jadi jangan takut lagi jika pasangan kamu menikah lagi di dalam mimpi, rezeki yang didapatkan akan bertambah banyak. Tapi ingat asalkan jangan menikah lagi di dunia nyata, ya.

2. Mimpi pasangan menikah lagi dan mempunyai anak

freepik.com/wirestock

Memipikan pasangan menikah lagi dengan orang lain dan memiliki anak tentunya merupakan mimpi buruk yang tidak terbayangkan. Eits, ternyata mimpi ini bisa menjadi pertanda baik. Mimpi ini menunjukkan bahwa pasangan kamu akan mengalami kemudahan dalam mencari nafkah dan akan mengangkat kesejahteraan keluarga. Di balik semua itu, mimpi ini juga memiliki arti tersirat untuk selalu bekerja keras. Kelapangan rezeki tidak diterima hanya karena sebuah mimpi saja, namun juga harus diimbangi kerja keras untuk kehidupan keluarga yang lebih baik. 

3. Mimpi kamu dan pasangan menikah lagi

Pexels.com/Jonathan Borba

Memimpikan kamu menikah lagi dengan suami rupanya memiliki arti yang cukup buruk. Mimpi ini merupakan pertanda buruk bagi kamu, karena mungkin saja dalam waktu dekat kamu mengalami sakit. Meskipun tidak bisa dipercaya sepenuhnya, tidak ada salahnya untuk kamu tetap menjaga kesehatan dan makan secara teratur agar kamu tidak mudah sakit ya, Bela.   

4. Mimpi pasangan menikah lagi dengan perempuan yang tidak dikenal

id.pinterest.com/KortiniEllet

Menjadi sebuah mimpi buruk apabila mendapatkan bunga tidur pasangan menikah dengan perempuan yang tidak dikenal. Hal ini bisa menjadi pertanda buruk bagi pasangan kamu. Kesialan tersebut dapat berupa kesehatan yang menurun ataupun rezeki yang terhambat. Duh, semoga saja tidak terjadi, ya. 

5. Mimpi pasangan menikah lagi dengan perempuan yang dikenal

freepik.com/freepic.diller

Melihat pasangan menikah lagi dengan perempuan lain tentunya menjadi hal yang begitu mengerikan, sekalipun itu di dalam mimpi. Kerap kali mimpi ini dikaitkan dengan adanya kabar buruk bagi kamu dan pasangan yang disampaikan oleh orang terdekat kalian.

6. Mimpi pasangan menikah lagi dan kamu hadir sebagai tamu

freepik.com/gritsiv

Mimpi ini adalah mimpi yang mempunyai arti kurang menyenangkan untuk hubungan asmara kamu bersama pasangan. Mimpi pasangan menikah dan kamu hadir sebagai tamu memiliki pertanda bahwa kamu akan mengalami pengkhianatan yang membuatmu merasa kecewa. Mimpi ini seolah menjadi tanda bahwa ada sesautu yang buruk yang terjadi dalam hubungan kalian. Tetap berhati-hati dalam segala kondisi dan kemungkin ya, Bela.

7. Mimpi suami menikah lagi dengan janda

Sumber Gambar: tanyakenapa.net

Mungkin ini menjadi mimpi yang jarang terjadi, memimpikan pasangan menikah dengan seorang janda. Ternyata ini pertanda baik lho, Bela. Mimpi ini memiliki arti bahwa usaha yang sedang kamu jalani saat ini akan mendapatkan kemajuan dan membawa kebahagiaan. Ini berkaitan dengan pekerjaan, penghasilan, dan kondisi keuangan kamu secara pribadi.

8. Mimpi menikah dengan orang lain

Sumber Gambar: jamiehowellnet.com

Apakah kamu pernah mengalami mimpi menikah dengan orang lain yang bukan pasangan kamu? Mimpi ini dipercaya memiliki arti terkait dengan kesehatanmu saat ini. Orang kuno percaya bahwa setelah memimpikan ini akan mengalami demam tubuh yang disebabkan karena kelelahan. Pastikan tubuh kamu istirahat yang cukup, ya.

9. Mimpi pasangan mau menikah lagi tapi gagal

unsplash.com/AlvinMahmudos

Bunga tidur tentang suami yang hendak menikah lagi di kategorikan sebagai mimpi buruk, meski di dalam mimpi tersebut pernikahan itu gagal. Ternyata arti mimpi pasangan mau menikah lagi tapi tidak jadi ini maknanya tidak selalu buruk, lho. Justru ini pertanda baik karena kamu akan kembali menemukan barang yang sudah lama hilang. Mungkin saja kamu sudah menyerah mencari-cari sesuatu yang hilang tersebut. Pada akhirnya, sesuatu tersebut ditemukan tanpa diduga.

Itulah arti dari memimpikan suami yang menikah lagi. Bukan berarti apa yang kamu lihat dalam mimpi adalah yang akan terjadi, ya Bela. Itu hanyalah tanda, bukan yang akan benar-benar terjadi di masa mendatang. Keyakinan setiap orang tentu berbeda-beda tatkala mereka mendapati mimpi, tanggapi dengan bijak dan tetap rasional, ya.

IDN Media Channels

Latest from Married