Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Resmi Menikah, Ini Perjalanan Cinta Sarah Hyland dan Wells Adams 

Dari penundaan pernikahan hingga kejutan romantis

Fithriyah Saiidah

Kabar bahagia datang dari pasangan aktris-penyiar, Sarah Hyland dan Wells Adams. Setelah bertunangan selama tiga tahun, akhirnya mereka menikah pada Sabtu (20/8/2022). Keduanya menggelar pesta pernikahan secara intimate di kebun anggur Santa Ynez, California, Amerika Serikat. 

Kabar pernikahan Sarah Hyland dan Wells Adams pertama kali diungkap oleh Sofia Vergara. Lawan main Sarah di serial Modern Family ini membagikan kabar bahagia tersebut melalui Instagram-nya. Sofia mengunggah foto pada Senin (22/8/2022) bersama bintang serial Modern Family lainnya, Jesse Tyler Ferguson dan pasangan sejenisnya, Justin Mikita, dengan caption "#Sarahandwells Wedding".

Kemudian, kabar pernikahan mereka dikonfirmasi melalui media People yang dikutip dari Hollywood Life bahwa Sarah Hyland dan Wells Adams melangsungkan pernikahan pada Sabtu (20/8/2022). Keduanya akhirnya resmi mengikat janji suci setelah sempat tertunda karena pandemi COVID-19. 

Ingin tahu lika-liku hubungan mereka? Simak perjalanan cinta Sarah Hyland dan Wells Adams di bawah ini.

1. Mulai berkencan pada Oktober 2017

instagram.com/sarahhyland

Pemeran Haley Dunphy pada serial Modern Family, Sarah Hyland, pertama kali diketahui berkencan dengan Wells Adams pada Oktober 2017 lalu. Mereka memberikan kejutan para penggemar pada acara perayaan Halloween dengan mengenakan kostum The Stranger Things yang terlihat begitu serasi. Dalam unggahan media sosial saat itu, keduanya juga tampak sedang menghabiskan waktu bersama di Nashville, Los Angeles.

2. Semakin dekat di akhir tahun 2017

usmagazine.com

Bukan hanya cinta yang lewat begitu saja, hubungan asmara Sarah dan Adams semakin dekat di akhir tahun 2017. Mereka merayakan Natal dan tahun baru bersama. Tidak perlu menghabiskan waktu dan uang untuk berjalan-jalan, pasangan ini justru memilih tetap di rumah dengan mendekorasi pohon Natal bersama dengan penuh kehangatan.

3. Berpacaran selama 2 tahun dan rencana tunangan

People.com

Tak membutuhkan waktu lama, Wells Adams semakin jatuh cinta dengan Sarah Hyland. Baru berpacaran yang belum genap dua tahun, Adams dengan kesungguhan cintanya berencana akan melamar Sarah. Mereka memang terlihat bagaikan pasangan yang penuh romansa. Beberapa tahun terakhir pada 2018, Sarah dan Adams selalu merayakan ulang tahun dan anniversary bersama yang menunjukkan kehangatan mereka.

4. Resmi tunangan pada musim panas tahun 2019

instagram.com/sarahhyland

Pasangan ini resmi bertunangan pada kesempatan saat mereka berlibur bersama ke pantai. Dengan penuh kejutan, Sarah Hyland tampak bahagia dan terkejut. Kabar tunangan Sarah dan Adams yang telah berpacaran selama hampir dua tahun diumumkan oleh Sarah pada unggahan foto Instagram dengan caption, “Hat can't eat, can't sleep, reach for the stars, over the fence, world series kind of stuff @wellsadams."

5. Pernikahan sempat ditunda dua kali

instagram.com/wellsadams

Tak banyak yang tahu, Sarah Hyland pernah menderita displasia ginjal hingga harus menjalani operasi di tahun 2018. Yang membuat Sarah semakin cinta dengan Adams karena dia merupakan laki-laki yang setia. Bahkan, Adams rela mengurus kebutuhan Sarah saat menjalani operasi sampai dirinya merasa begitu disayangi sang kekasih.

Penundaan pernikahan ternyata ada kaitannya dengan sakit yang diderita Sarah. Saat angka kasus pandemi COVID-19 sedang tinggi di dunia, pasangan Sarah dan Adams harus menunda pernikahan untuk kebaikan mereka dan para tamu undangan. Sarah juga menyampaikan ke acara televisi The Bachelor bahwa rencana pernikahannya di tahun 2020 ditunda.

Kemudian, pada kesempatan wawancara Adams oleh media People bahwa di tahun 2021 dirinya dengan Sarah juga menunda pernikahan karena alasan satu dan lain hal. Namun, Adams menjawab mantap bahwa tahun 2022 akan menjadi hari bahagia mereka.

6. Kejutan Adams untuk Sarah saat bridal shower

Eonline.com

Setelah pernikahannya terhalang dua kali, Sarah akhirnya terlihat sedang merayakan bridal shower pada Juni 2022 lalu sebelum mengadakan pesta pernikahan. Beberapa tamu yang datang adalah sahabatnya sendiri, antara lain Vanessa Hudgens, GG Magree, Kimberly Daugherty, Natalie Joy, dan Ashley Newbrough. Juga yang tamu spesial, yaitu Adams sendiri yang datang dengan membawa kejutan bunga di tangan.

7. Agustus 2022 resmi menikah

instagram.com/sarahhyland

Menjelang pernikahan, pada bulan Juli 2022, pasangan Sarah dan Adams membicarakan rencana mereka kepada media People. Walaupun belum pasti tanggal dan tempat pesta pernikahan, Adams mengonfirmasi bahwa dirinya dan aktris Geek Charming ini sudah mulai fitting gaun dan jas pernikahan.

Hingga akhirnya, sesuai perkataan Adams kepada media bahwa tahun 2022 merupakan hari bahagianya dengan Sarah. Pada 20 Agustus 2022 mereka resmi menjadi pasangan suami istri. Pernikahan berlangsung dengan dihadiri keluarga dan teman dekat secara outdoor di kebun anggur, Santa Ynez, California.

Dengan segala lika-liku perjalanan cinta, Adams akhirnya mengikrarkan janji setia kepada Sarah. Wah, selamat ya untuk Sarah Hyland dan Wells Adams atas pernikahannya!

IDN Media Channels

Latest from Married