Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Artis Ini Bahagia Menikah di Sinetron, Ada yang Sama Mantan Lho!

Awas jadi ikut baper!

Erfah Nanda

Adegan pernikahan di sinetron memang biasa terjadi. Namun, akan jadi sorotan kalau kisahnya menarik atau pasangannya bikin baper penonton.

Seperti jajaran artis berikut ini. Terlihat serasi di sinetron membuat adegan pernikahan mereka kerap jadi perbincangan. Ada yang ikutan baper, menjodohkannya di dunia nyata, sampai yang memang ternyata beradu akting dengan mantan aslinya, lho. Ada pula yang berujung ke pernikahan sungguhan. Kira-kira siapa saja, ya?

1. Di sinetron terbarunya, Ikatan Cinta, Amanda Manopo menikah dengan Arya Saloka. Pasangan ini jadi idaman baru bagi penonton.

Instagram.com/arya.saloka

2. Di Samudra Cinta, Rangga Azof mempersunting Haico Van Der Veken. Keduanya tampak romantis saat syuting, juga di dunia nyata.

Instagram.com/haico.vdv

3. Mischa Chandrawinata dan Cut Syifa sebagai pasangan second lead Samudra Cinta ini juga gelar pesta pernikahan di sinetron, lho!

Instagram.com/cutsyifaa

4. Sebelum dengan Cut Syifa, Mischa Chandrawinata juga sempat menikah dengan Angela Gilsha di sinetron Samudra Cinta. Bahagia jadi pasangan suami istri.

Instagram.com/arielvina.sc

5. Meski ada halangan, Caesar Hito gelar pesta pernikahan dengan Marcella Daryanani di sinetron Anak Langit.

Instagram.com/rindra_lovers

6. Di sinetron Pura-Pura Kaya, Febby Rastanty dipersunting oleh Rionaldo Stockhorst. Padahal di dunia asli, Febby belum nikah, sementara Rionaldo sudah jadi ayah.

Instagram.com/purapurakaya_ofc

7. Furry Setya atau Mas Pur juga menikah di sinetron Tukang Ojek Pengkolan dengan Ana Riana alias Rinjani. Keduanya menikah memakai adat Jawa.

Instagram.com/aliyah.faizah

8. Syuting bareng lagi, Natasha Wilona dan Stefan William sempat gelar ijab kabul di sinetron Anak Band. Padahal di dunia nyata keduanya mantan pacar, lho!

9. Irish Bella dan Ammar Zoni tadinya hanya pasangan suami istri di Cinta Suci. Namun, akhirnya keduanya nikah di dunia nyata pada 28 April 2019 lalu.

Instagram.com/dierabachir

10. Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu pernah menikah di sinetron Cinta Fitri. Pada tahun 2013 keduanya gelar pernikahan sungguhan, kali ini nggak pakai akting!

Instagram.com/shireensungkar

Itulah tadi jajaran artis yang totalitas berakting sampai menikah di sinetron. Ada yang beradu akting sama mantan, tapi tetap profesionalitas, tuh.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "10 Artis Ini Bahagia Nikah di Sinetron, Ada yang Sama Mantan Aslinya"

IDN Media Channels

Latest from Married