Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sudah Menikah, 5 Seleb Hollywood Ini Nggak Memakai Cincin Pernikahan

Bukan berarti nggak cinta!

Astri Amalia

Banyak orang yang tampaknya setuju jika cincin pernikahan adalah salah satu aksesori sakral yang perlu dipakai setiap pasangan setelah mengukuhkan janji setia sehidup sematinya. Sebab, cincin pernikahan menandakan kesetiaan dan cinta abadi dari masing-masing pasangan.

Akan tetapi, 5 selebriti Hollywood di bawah ini malah diketahui nggak memakai cincin pernikahannya. Walaupun begitu, pernikahan mereka masih sangat langgeng dengan pasangannya masing-masing hingga saat ini.

Siapa sajakah mereka? Yuk, kita simak bersama ulasannya berikut ini!

1. Beyoncé

edition.cnn.com/Kevin Mazur/WireImage/Getty Images

Ratu R&B, Beyoncé, yang menikah secara rahasia pada tanggal 4 April 2008 silam dengan rapper, Jay-Z, diketahui sebagai salah satu selebriti yang nggak memakai cincin pernikahannya. Kendati demikian, Beyoncé mengabadikan momen sakral sehidup sematinya dengan sang suami dengan menato angka 4 di jari manisnya, sesuai dengan tanggal pernikahannya yang juga merupakan angka favoritnya.

Meski nggak memakai cincin nikah, Beyoncé sempat membuat para penggemar takjub dengan cincin pertunangannya, yakni cincin berlian 24 karat yang bernilai sekitar US$5 juta atau setara Rp78,5 miliar.

2. Jay-Z

distractify.com/Getty Images

Sama seperti sang istri, Jay-Z juga kompak nggak memakai cincin pernikahannya. Meskipun nggak dipakai, namun menurut orang-orang yang pernah melihatnya, cincin pernikahan Jay-Z dan Beyoncé terbuat dari berlian kuning dengan kualitas yang sangat tinggi, yang memberi kesan mewah dan berkelas.

Hubungan Jay-Z dengan Beyoncé pun masih langgeng hingga saat ini, walaupun di tahun 2013 lalu, sempat terjadi skandal perselingkuhan yang dilakukan oleh Jay-Z. Ia pun 'mengakui' perselingkuhannya tersebut melalui albumnya yang bertajuk "4:44" yang dirilis pada tahun 2017.

Dalam acara My Next Guest Needs No Introduction, Jay-Z juga mengungkapkan pada pembawa acara, David Letterman bahwa untuk mendapatkan kembali kepercayaan sang istri membutuhkan kerja keras dan juga terapi.

3. Will Smith

latimes.com/Phil McCarten/Invision/Associated Press

Selebriti selanjutnya yang diketahui nggak pernah memakai cincin pernikahan ialah aktor, Will Smith. Akan tetapi, pernikahan Will dengan sang istri, Jada-Pinkett Smith, dikabarkan masih langgeng hingga saat ini.

Namun, Will dan Jada sempat membuat publik heboh lantaran mengaku menjalani pernikahan terbuka alias open marriage, di mana keduanya diperbolehkan untuk menjalin hubungan romansa dengan orang lain.

Fakta ini terkuak ketika Jada disebut punya hubungan spesial dengan penyanyi, August Alsina, pada 2020 lalu. Saat itu tersiar kabar kalau Will mengizinkan Jada atas hubungannya tersebut.

Dalam sebuah wawancara, Will berkata jika pernikahannya yang nggak konvensional itu karena Jada tumbuh besar dengan pemahaman seperti itu.

"Jada tidak pernah percaya pada pernikahan konvensional. Itu adalah hal biasa dalam keluarganya. Jadi, dia tumbuh dengan cara yang sangat berbeda dari bagaimana saya dibesarkan," ungkapnya kepada The Sun di September 2021 lalu.

4. Steve Harvey

parade.com

Komedian sekaligus pembawa acara, Steve Harvey, juga sempat nggak menggunakan cincin pernikahannya. Hal ini terkuak ketika di tahun 2019 lalu, tidak tampak cincin pernikahan tersemat di jari manisnya.

Hal tersebut cukup mengagetkan publik, pasalnya Steve dan sang istri, Marjorie Elaine Harvey, adalah salah satu pasangan selebriti couple goals. Namun saat ini, baik Steve maupun sang istri terlihat kembali menggunakan aksesoris tersebut.

5. Jessica Biel

etonline.com

Aktris, Jessica Biel, juga nggak memakain cincin pernikahannya dengan penyanyi, Justin Timberlake. Hal ini pun memicu spekulasi atas keberlangsungan hubungan rumah tangga mereka yang telah berjalan selama 11 tahun ini.

Kendati demikian, Jessica dan Justin diketahui memperbarui sumpah nikah mereka pada Oktober tahun 2022 lalu di Italia, yang bertepatan dengan ulang tahun pernikahan mereka yang ke 10 tahun.

Jadi itulah tadi deretan seleb Hollywood yang nggak memakai cincin pernikahan. Menurutmu, apakah pasangan yang telah menikah wajib untuk terus memakai cincin pernikahannya? Bagikan pendapatmu di kolom komentar di bawah ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Married