Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sama Seperti Kita, 7 Pasang Seleb Ini Juga Melakukan Blind Date

Apa kamu pernah melakukannya?

Andina Rahayu

Jodoh memang ada di tangan Tuhan, dan hanya Tuhanlah yang tahu kapan waktu yang tepat untuk mempertemukan seseorang dengan jodohnya masing-masing, termasuk bagaimana caranya. Ada yang bertemu karena kebetulan, ada pula yang akhirnya dipertemukan karena sama-sama berusaha keras. Blind date atau kencan buta pun nggak jarang dipilih sebagai salah satu usaha.

Menariknya, ternyata kalangan selebriti juga ada yang melakukan 'usaha' ini. Bahkan, beberapa di antaranya berhasil menghasilkan pasangan-pasangan yang diidolakan banyak orang. Inilah 7 deretan seleb yang dipertemukan lewat kencan buta!

1. Pangeran Harry dan Meghan Markle

glamour.co.za

Apa kamu sudah tahu fakta yang satu ini, Bela? Pangeran Harry sempat mengaku bahwa dia terkejut ketika pertama kali melihat Meghan Markle sebagai pasangan kencan butanya. Mereka dikenalkan oleh Violet von Westenholz, teman masa kecil Pangeran Harry.

2. Justin Timberlake dan Jessica Biel

billboard.com

Pasangan ini bertemu pada tahun 2007, saat keduanya baru berpisah dari pasangan masing-masing. Siapa sangka jika hubungan mereka diawali dari sebuah telepon, di mana Justin mendapatkan nomor Jessica dari kawannya dan langsung menelepon untuk mengajak nge-date.

3. Adam Shulman dan Anne Hathaway

pagesix.com

Pemeran Mia dalam film Princess Diaries ini bertemu dengan Adam Shulman pada tahun 2008, setelah didorong teman-temannya untuk bertemu. Sejak saat itulah mereka menjalin hubungan dan menikah tiga tahun kemudian.

4. Jennifer Aniston dan Brad Pitt

intouchweekly.com

Kisah cinta dua sejoli ini berawal saat agensi Aniston mempertemukannya dengan Brad Pitt dalam blind date tahun 1998. Perjodohan itu ternyata berjalan mulus. Setelah dua tahun berpacaran, keduanya menggelar pesta pernikahan mewah.

5. Benji Madden dan Cameron Diaz

who.com.au

Sosok adik ipar Benji, Nicole Richie lah yang berperan menyatukan pentolan grup band Good Charlotte ini dengan Cameron Diaz. Tak lama setelah menjalin hubungan, Diaz mengajak Benji untuk bertemu dengan keluarganya di Florida, dan mereka pun senang dengan kehadiran Benji. 

6. Ryan Reynolds dan Blake Lively

usmagazine.com

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly, Ryan mengaku telah bertemu Blake dalam sebuah double date. Kala itu, Ryan dan Blake datang dengan pasangan masing-masing. Namun seiring berjalannya waktu, mereka berpisah dengan pasangan masing-masing dan malah menjalin asmara. 

7. Chris Hemsworth dan Elsa Pataky

who.com.au

Elsa menggambarkan pertemuan pertama mereka seperti sebuah kencan buta. Keduanya dipertemukan melalui guru dialek mereka. Sejak pertemuan tersebut, Elsa dan Chris menjadi dekat dan menikah pada tahun 2010.

Jadi, apa kamu masih mau meremehkan kencan buta, Bela? Atau jangan-jangan kamu dan pasangan juga dipertemukan lewat usaha yang satu ini? Yang pasti, jangan pernah lelah berusaha, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married