Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selamat! Lee Seung Gi dan Lee Da In Umumkan Hamil Anak Pertama

Hamil setelah tujuh bulan menikah

Anatasia Anjani

Ada kabar bahagia dari pasangan, Lee Seung Gi dan Lee Da In. Pasangan yang telah menikah sejak April 2023 lalu itu, kini mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Sebelumnya pasangan ini menikah di Grand Intercontinental Seoul Parnas Hotel, Gangnam, Seoul.

Di hari pernikahannya, sederet bintang tamu turut hadir, mulai dari Yoo Jae-suk sebagai pembawa acara, komedian Kang Ho Dong, Lee Juck yang memberikan lagu untuk pasangan tersebut, Yook Sung Jae 'BTOB', Cha Eun Woo, Lee Sang Yoon, Yang Se Hyung, Lee Dong-wook, Han Hyo Joo, Yoo Yeon Seok, Lee Se Yong, sampai Hoshi dan Joshua 'SEVENTEEN'.

Berikut adalah kabar lebih lanjut mengenai kabar kehamilan Lee Da In!

Dikonfirmasi agensi Lee Seung Gi

Soompi

Kabar bahagia dari pasangan suami istri ini telah dikonfirmasi oleh agensi masing-masing. Pada tanggal 1 November 2023, agensi Lee Seung Gi, Human Made, menyebut ada kabar menyenangkan dari Lee Seung Gi.

"Kami ingin berbagi berita tentang kehidupan berharga yang datang ke keluarga Lee Seung Gi. Lee Seung Gi saat ini sedang menunggu kehidupan baru yang akan lahir tahun depan dengan hati-hati, namun penuh syukur. Kami harap Anda akan mengirimkan berkah dan dukungan hangat kepada Lee Seung Gi," ungkap Human Made.

Sementara itu, Lee Seung Gi juga meminta dukungan dari para penggemar dan mendoakan calon anaknya kelak.

Dikonfirmasi agensi Lee Da In

Soompi

Hal senada juga dilakukan oleh agensi Lee Da In, 9Ato Entertainment. Mereka merilis pernyataan resmi.

"Syukurlah, kehidupan yang berharga telah datang ke aktris, Lee Da In. Saat ini, aktris Lee Da In sedang bersiap untuk menyambut berkat (buah hati) yang akan lahir pada bulan Februari tahun depan, dengan memprioritaskan kesehatan dan stabilitasnya," tulis agensi 9Ato Entertainment.

Kehamilan ini terjadi setelah tujuh bulan pernikahan mereka.

Hubungan romansa Lee Seung Gi dan Lee Da In

Soompi

Lee Seung Gi dan Lee Da In menikah April 2023 lalu, setelah dua tahun berpacaran. Seperti diketahui, pasangan artis Korea ini sebelumnya mengakui hubungan mereka pada akhir tahun 2020.

Pada saat pengumuman pernikahan, Lee Seung Gi mendeskripsikan Lee Da In dengan penuh cinta.

"Dia memiliki hati yang hangat dan banyak cinta, dan dia adalah seseorang yang saya inginkan untuk tetap berada di sisi saya selamanya. Saya ingin berbagi kegembiraan dengan dia dan mengatasi kesulitan tanpa melepaskan tangannya, meskipun ada kesulitan dalam hidup kami berdua,” tulis Lee Seung Gi

"Saya harap kalian semua akan mendukung masa depan kami dan kami akan terus berbagi lebih banyak dan hidup bahagia bersama,” tambahnya.

Wah, selamat atas kehamilan Lee Da In dan Lee Seung Gi. Kita doakan yang terbaik, ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Married