Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kisah Taeyang Bikin Lagu Saat Putus dengan Min Hyo Rin, Akhirnya CLBK!

Gara-gara lagu itu mereka pun balikan

Anatasia Anjani

Kisah cinta antara Taeyang ‘BIGBANG’ dan Min Hyo Rin berakhir bahagia ke jenjang pernikahan. Pasangan ini bahkan telah dikaruniai seorang anak dua tahun lalu. Sebelumnya, Taeyang telah berkencan dengan Min Hyo Rin sejak tahun 2015.

Layaknya pasangan lain yang bersama dalam susah senang, selalu ada untuk memberikan semangat, dan percaya satu sama lain membuat keduanya sudah tidak ragu lagi untuk mengikat janji indah bersama di momen pernikahan.

Nah, tapi tahukah kamu kalau Taeyang dan Hyorin pernah mengalami fase putus dengan Min Hyo Rin? Di saat itu, pelantun lagu "Shoong!" itu pernah menuliskan lagu untuk Min Hyo Rin. Simak kisahnya berikut ini!

Bertemu di MV

internet

Taeyang dan Min Hyo Rin terlibat cinta lokasi. Saat itu, ia sedang syuting untuk video klip musiknya yang berjudul "1 AM". Crewnya mengatakan mereka tidak memiliki model perempuan untuk menyempurnakan video klip tersebut.

Lalu, teman Taeyang merekomendasi Min Hyo Rin dan memberi tahu portofolionya. Usai syuting, Taeyang mentraktir semua tim sebagai ucapan terima kasih. Kala itu, Taeyang mengobrol dengan Min Hyo Rin dan merasa cocok dengannya.

"Kami berbicara, dan kami sangat cocok. Meski begitu, saya tidak punya pengalaman berkencan, jadi saya merasa tidak nyaman berbicara dengan seorang perempuan,” ujar Taeyang.

"Dia sama sekali tidak canggung dan membimbingku dengan baik. Jadi saya berkata saya ingin bertemu dengannya lagi saat kami berpisah, dan saya menghubunginya selanjutnya,” sambung Taeyang.

Taeyang juga bercerita ia sangat menyukai Min Hyo Rin saat bertemu dengan pemain Sunny tersebut. Ia selalu bersuka cita setiap mereka berkencan. Meskipun keduanya terlihat serasi, tapi mereka hanya berkencan sebentar dan harus putus karena Taeyang sibuk tur dunia.

Taeyang menulis lagu untuk Min Hyo Rin

South Morning Post China

Alasan putus Taeyang dan Min Hyo Rin sama seperti hubungan para artis di Korea Selatan, yaitu kesibukan menjadi seorang idol. Saat itu, Taeyang mengaku sangat galau, lalu ia menuliskan lagu "Eyes, Nose, Lips" untuk Min Hyo Rin.

"Lagu Eyes, Nose, Lips" lalu menjadi salah satu lagu hit yang masih disukai pendengar hingga saat ini.

"Memikirkannya sekarang, aku sangat tidak tahu apa-apa karena aku tidak punya pengalaman berkencan,” ujar Taeyang.

Min Hyo Rin juga galau saat putus dengan Taeyang

Soompi

Tidak hanya Taeyang yang terpuruk saat hubungan keduanya usai, Min Hyo Rin juga merasakan hal yang serupa. Oleh karena itu, Taeyang merasa ingin memberikan sesuatu untuk Min Hyo Rin agar tidak terlalu merasa kesepian.

"Dia pasti frustrasi pada saat-saat seperti itu. Jadi kami memiliki masa dimana kami putus dan saya membuat lagu 'Eyes, Nose Lips' yang berisi perasaan saya yang merindukannya," ujar Taeyang.

Berkat lagu tersebut, Taeyang dan Min Hyo Rin bersatu kembali. Min Hyo Rin merasa Taeyang sangat tulus saat menyanyikan lagu tersebut, sehingga membuat keduanya kembali bersama.

Hidup bahagia bersama

Soompi

Setelah tiga tahun menikah sejak 2018, rumah tangga Taeyang dan Min Hyo Rin semakin diberkati dengan kehadiran putra pertama mereka tahun 2021 lalu. Taeyang juga sempat hiatus dari dunia hiburan untuk mengurus sang anak bersama istrinya.

Uniknya, Taeyang bercerita di ponselnya lebih banyak lagu anak-anak daripada lagu lain. Wah, totalitas sekali, ya!

Itu dia kisah Taeyang dengan Min Hyo Rin yang sempat putus lalu balikan karena sebuah lagu. Kalau memang jodoh tak kemana, ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Married