Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Pernikahan Rachel Amanda, Dipersunting Teman Masa Kecil!

Suami bukan dari kalangan selebriti

Adinda Tasya Mutiara

Kabar bahagia datang dari bintang film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, Rachel Amanda, yang resmi melangsungkan pernikahannya dengan Narawastu Indrapradna pada Sabtu, (12/11/2022).

Rachel yang jarang sekali membagikan momen kebersamaan dengan sang kekasih, tiba-tiba mengabarkan bahwa dirinya telah menggelar akad dengan mengusung adat Jawa di hotel mewah The Dharmawangsa, Jakarta. Hal ini diketahui dari unggahan Rachel dan beberapa kerabat artis yang membagikan momen sakral tersebut.

Dari pernikahan tiba-tiba Rachel dan Narawastu, ternyata ada beberapa fakta menarik dibaliknya, lho. Penasaran seperti apa faktanya? Yuk, langsung saja simak di bawah ini, ya.

1. Pernikahan digelar tertutup dan undangan disebar subuh hari

Instagram.com/nadhiralifa

Pernikahan Rachel dan Narawastu terbilang sangat tertutup, sebab kabar pernikahan mereka baru diketahui publik setelah Rachel mengunggah foto dirinya mengenakan kebaya adat Jawa di Instagram Story pribadinya. 

Bahkan, salah satu sahabat Rachel, yakni Haggie Arranda Wahab, baru menerima undangan pernikahan mereka di pagi hari, tepatnya jam setengah 5 pagi di hari pernikahan Rachel dan Nawarastu.

2. Mengusung tema pernikahan adat Jawa

Instagram.com/kiranamecca

Pemain film Mencuri Raden Saleh ini memilih adat Jawa kental sebagai tema hari bahagianya. Untuk acara akad nikahnya, Rachel menggunakan kebaya Jawa berwarna putih dari KaaraBride by Mutiara Meddyan, yang dipadukan dengan kain batik berwarna coklat, serta bros besar emas sebagai hiasan di dadanya. Begitu pula dengan Narawastu yang memakai pakaian senada berwarna putih dihiasi blankon berwarna coklat.

3. Mas kawin logam mulia 50 gram

Instagram.com/hibikiwedding

Mahar yang diberikan Narawastu dalam pernikahan Rachel, yakni 50 gram logam mulia dan seperangkat alat salat. Hal ini lagi-lagi diketahui dari Instagram Story sahabat Rachel, Enzy Storia, yang turut membagikan kabar bahagia tersebut.

Dalam unggahannya, terlihat prosesi ijab kabul Rachel dan Narawastu secara lengkap. Mulai dari, ayah Rachel yang menggenggam tangan Narawastu dengan kuat, hingga akhirnya dengan sigap Narawastu menjawab, “Saya terima nikah dan kawinnya Rachel Amanda Aurora binti Ade Paul Lukas dengan mas kawin tersebut yang dibayar tunai.”

4. Menikah dengan teman kecil

Instagram.com/hibikiwedding

Melalui sebuah unggahan di feed Instagram teman dekat Rachel, Karina Mecca, ia membagikan beberapa momen pernikahan Rachel dan Narawastu. Salah satu postingan yang menarik adalah bingkai yang memperlihatkan foto masa kecil Rachel dan suami yang tampak ekspresif ketika melakukan sebuah pemotretan. Gemas banget, ya!

5. Sosok suami seorang pengusaha

Instagram.com/hibikiwedding

Meskipun bukan dari kalangan selebriti, namun suami dari Rachel diketahui adalah seorang pengusaha muda yang cukup ternama. Melalui akun LinkedIn pribadinya, Narawastu menuliskan pengalaman kerjanya sebagai Co-Funder di DOKI Digital Agency yang saat ini masih ia tekuni.

Selain itu, Narawastu juga memiliki akun Instagram khusus dengan nama @botakasu, di mana akun itu berisikan berbagai pengetahuan mengenai branding, marketing, dan bisnis dengan penyampaian unik dan kreatif. 

So, itu dia fakta-fakta menarik dibalik pernikahan Rachel Amanda dan Narawastu Indrapradna. Kita ucapkan selamat atas pernikahan mereka dan semoga langgeng terus, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married