Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kisah Cinta Nopek Novian dan Yulia Lorena, Sambut Anak Pertama!

Kebahagian mereka bertambah lengkap

Adinda Tasya Mutiara

Kabar bahagia datang dari komika Indonesia, Arif Novianto atau yang akrab disapa Nopek Novian. Sang istri, Yulia Lorena, baru saja melahirkan anak pertama mereka pada Rabu (13/3/2024) kemarin.

Sebelumnya, Nopek dan Yulia telah melangsungkan pernikahan pada 9 Oktober 2023. Tak butuh waktu lama, keduanya langsung dikaruniai buah hati yang menggemaskan. Rumah tangga mereka pun terasa semakin lengkap dan sempurna dengan kehadiran anggota baru.

Melihat kebahagiaan mereka, publik menjadi penasaran dengan perjalanan cinta Nopek Novian dan Yulia Lorena yang baru menyambut anak pertama. Berikut Popbela sajikan kisah cinta mereka dari perkenalan sampai dikaruniai bayi kecil. Yuk, simak!

1. Perkenalan melalui media sosial

Instagram.com/nopeknovian

Bisa dikatakan, perjalanan cinta Nopek dan Yulia terjadi secara tidak sengaja. Mereka diketahui saling mengenal melalui media sosial. Awalnya, Yulia merasa kagum dengan Nopek usai melihat beberapa konten sang komika di TikTok. Kemudian, perempuan asal Blora itu memberanikan diri untuk melakukan pendekatan terlebih dahulu melalui Direct Message (DM) Instagram.

2. Bertemu di sebuah warteg

Instagram.com/nopeknovian

Setelah menjalin komunikasi yang cukup lama, Nopek dan Yulia mulai merencanakan pertemuan pertama mereka. Keduanya sepakat bertatap muka di sebuah warung Tegal (warteg) di daerah yang tidak jauh dari tempat tinggal masing-masing. Menariknya, ketika mereka sudah selesai makan, Yulia lah yang membayar semua makanan tersebut. 

“Janjian makan di warteg, itu semua aku yang bayar, lho," ucap Yulia dalam kanal YouTube Nopek Novia.

3. Yulia sempat mengira Nopek kekurangan finansial

Instagram.com/nopeknovian

Sebelum pertemuan terjadi, Yulia mengira bahwa Nopek akan berpakaian rapi dan bagus dengan berbagai branded seperti artis pada umumnya. Namun, ternyata Nopek justru hanya mengenakan sarung saja. 

“Aku pikir dia itu keren gitu pakai baju-baju keren brand gitu kan, tahunya dia pakai sarung doang," kata Yulia.

Setelah itu, Yulia mengaku sempat berpikir jika komedian yang ditemuinya itu kurang mampu dalam urusan finansial. Hal ini dikarenakan penilaian penampilannya yang terlihat sangat sederhana saat bertemu.

4. Lamaran dan menikah

Instagram.com/nopeknovian

Nopek dan Yulia sudah merasa saling mengenal satu sama lain dalam hubungan pacaran yang cukup singkat. Alhasil,  secara resmi sang komika melamar kekasihnya pada 25 Agustus 2023 di tempat asal Yulia, yakni Blora, Jawa Tengah. Nopek hadir bersama dengan seluruh anggota keluarga besarnya untuk meminta izin menikah kepada orangtua Yulia.

Dua bulan kemudian, Nopek dan Yulia menggelar pernikahan sederhana di Blora. Mereka kompak memilih adat Jawa sebagai tema hari bahagia tersebut. Nopek pun memberikan 10 gram logam mulia sebagai mahar kepada istrinya. 

5. Yulia melahirkan anak pertama

Instagram.com/nopeknovian

Kebahagiaan Nopek dan Yulia bertambah lengkap lantaran sudah dikaruniai buah hati. Sang istri melahirkan anak pertama mereka berjenis kelamin laki-laki secara caesar pada Rabu (13/3/2024). Kabar bahagia ini dibagikan nopek di Instagram pribadi dalam bahasa Jawa.

"Maturnuwun Gusti sejatine niki rejeki paling DOR sing Panjenengan kek'i, maturnuwun sanget (Terima kasih Tuhan, sejatinya ini rezeki paling luar biasa dari-Mu. Terima kasih sekali)," tulis sang komika di keterangan foto.

Itulah kisah cinta Nopek Novian dan Yulia Lorena. Selamat untuk kelahiran anak pertama kalian, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married