Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Belum Lama Cerai, 6 Artis Ini Jalani Ramadan Pertama Tanpa Pasangan

Tetap bersemangat menyambut bulan suci

Adinda Tasya Mutiara

Ramadan merupakan bulan yang penuh kesucian, keberkahan, dan kebahagiaan bagi umat Muslim. Biasanya banyak yang menjalaninya dengan orang tersayang, seperti teman, keluarga, dan pasangan.

Namun, Ramadan kali ini tampak berbeda bagi beberapa artis Indonesia. Perceraian dengan sang pasangan, membuat mereka harus melewati hari-hari yang mulia hanya seorang diri atau dengan anak mereka saja. 

Kira-kira siapa saja artis yang menjalani Ramadan pertama tanpa pasangan tersebut? Yuk, simak deretannya di bawah ini!

1. Irish Bella

Instagram.com/_irishbella_

Irish Bella menikah dengan Ammar Zoni pada 28 April 2019 lalu. Kurang lebih empat tahun bersama, Irish dan Ammar resmi bercerai dengan beberapa putusan yang telah dikabulkan oleh Pengadian Agama Depok, seperti hak asuh anak dan kewajiban biaya nafkah.

Kini, Irish Bella harus menjalani Ramadan tanpa adanya sosok sang suami. Perempuan kelahiran 1996 ini bersemangat melaksanakan bulan suci hanya bersama dengan kedua anaknya, Air Rumi Akbar dan Ara Puti Sabar Akbar.

2. Inara Rusli

Instagram.com/mommy_starla

Hubungan pernikahan Inara Rusli dan Virgoun yang sebelumnya jauh dari gosip miring, terpaksa harus berakhir karena kehadiran orang ketiga. Pada 10 November 2023 lalu, mereka resmi berpisah dengan berbagai konflik sebelumnya.

Meski demikian, Inara sudah melupakan kejadian pahit yang terjadi di masa lampau. Kini, dirinya fokus menjalani Ramadhan ditemani dengan ketiga buah hati tercinta, yakni Starla, Faithlee, dan Terang.

3. Natasha Rizki

Instagram.com/natasharizkynew

Ramadan 2024 menjadi momen yang berbeda bagi aktris, Natasha Rizki. Tahun ini perempuan yang akrab disapa Caca itu hanya ditemani ketiga buah hatinya, yaitu Megumi, Mishka, dan Miguel. 

Natasha dan Desta resmi bercerai pada 19 Juni 2023 dengan alasan perbedaan pendapat dan pandangan yang membuat mereka tidak bisa menyatu kembali. Mengenai pengasuhan anak, Natasha dan Desta sepakat untuk mendidik anak-anak mereka bersama, terlepas status yang sudah bukan pasangan suami-istri lagi.

4. Okie Agustina

Instagram.com/okieagustina_

Selanjutnya, Okie Agustina turut menjalani Ramadan pertama tanpa seorang pasangan. Pasalnya, sang aktris sudah bercerai dari pesepak bola, Gunawan Dwi Cahyo, pada 8 Januari 2024 lalu. 

Proses perceraian mereka pun berjalan dengan lancar karena keduanya memang sudah sepakat berpisah setelah 12 tahun bersama. Kini, Okie diketahui menjalani aktivitas Ramadan sebagai orangtua tunggal untuk anak-anaknya.

5. Venna Melinda

Instagram.com/vennamelindareal

Satu tahun bersama, Venna Melinda resmi bercerai dengan Ferry Irawan pada 3 Agustus 2023 lalu. Hal tersebut menjadi perceraian kedua kalinya bagi Venna usai berpisah dengan sang mantan suami, Ivan Fadilla. 

Perpisahan yang terakhir ternyata tak membuat Venna terpuruk. Dirinya mengaku tetap semangat menjalani berbagai kebaikan di bulan Ramadan dengan para sahabat, keluarga, dan anak tercinta.

6. Cinta Penelope

Instagram.com/princess_cinta_penelope

Sempat berbahagia hidup bersama di Turki, Cinta Penelope resmi bercerai dengan suami bulenya, Taha Gokhan Arikan, pada 3 Juli 2023 dengan alasan perbedaan perilaku dan budaya. Sebelumnya, Cinta dan suami sudah menjalani dua tahun Ramadan bersama. Namun, pada 2024 mereka harus menjalani Ramadan masing-masing.

Itulah keenam artis yang menjalani Ramadan tanpa seorang pasangan. Semoga kebahagiaan selalu menyelimuti mereka, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married