Pernikahan secara diam-diam di kalangan selebriti Hollywood sepertinya sangat populer akhir-akhir ini. Dari Ariana Grande dan Dalton Gomez hingga yang terbaru adalah Blake Shelton dan Gwen Stefani? Salah satu media melaporkan bahwa Gwen Stefani terlihat memakai cincin yang mengilap dan tampak seperti cincin pernikahan.

Mantan vokalis band No Doubt itu terlihat mengenakan sesuatu yang tampak seperti cincin kawin berlian yang berkilau di sebelah cincin pertunangannya. Ia juga baru saja mengunggah foto dirinya di Instagram dan menuliskan, "SHE'S GETTING MARRIIIIEEEEED."

Jadi, benarkah Gwen dan Blake sudah menikah diam-diam?

1. Memakai cincin yang tampak seperti cincin kawin

Benarkah Gwen Stefani & Blake Shelton Diam-Diam Menikah? Ini FaktanyaInstagram.com/Gwenstefani

Gosip yang beredar, Gwen dan Blake telah menikah diam-diam akhir pekan lalu. Kabar tersebut berembus ketika Gwen tertangkap kamera paparazzi memakai cincin berlian di atas cincin tunangannya. Page Six memiliki foto-foto Gwen memakai cincin tersebut saat mereka berada di Santa Monica, California.

Lalu setelah Gwen membagikan foto-foto saat bridal shower pada Jumat lalu, dia juga membagikan Instagram Story bertuliskan, "I got kidnapped by my family to celebrate … I’m getting married!" Kabarnya mereka baru saja kembali ke California setelah sebelumnya dari Oklahoma, tempat peternakan milik Blake berada.

2. Bertunangan sejak Oktober 2020

Benarkah Gwen Stefani & Blake Shelton Diam-Diam Menikah? Ini FaktanyaPagesix.com

Keduanya bertemu tahun 2014, ketika Gwen Stefani menjadi juri di The Voice. Blake Shelton telah menjadi juri di acara NBC itu sejak musim pertama pada tahun 2014. Blake Shelton sudah pernah menikah dengan sesama penyanyi Country, Miranda Lambert, 37, selama empat tahun namun berpisah pada Juli 2015.

Gwen Stefani juga telah menikah dengan vokalis band Bush, Gavin Rossdale, 55, pada 2002 setelah tujuh tahun berpacaran. Ia mengajukan gugatan cerai setelah 13 tahun menikah pada Agustus 2015. Mereka mempunyai tiga putra,  yaitu Kingston, Zuma, dan Apollo.

Sama-sama bercerai di waktu yang hampir bersamaan, ternyata membuat mereka saling dekat dan akhirnya berpacaran. Pada Oktober 2020, setelah sekitar lima tahun berpacaran, mereka akhirnya resmi bertunangan.

3. Gwen dan Blake memang berencana menikah secara private

Benarkah Gwen Stefani & Blake Shelton Diam-Diam Menikah? Ini FaktanyaDailymail.co.uk

Blake Shelton dan Gwen Stefani sepertinya memang sudah berencana untuk melangsungkan pernikahannya secara private. Kabar yang beredar, Blake telah membangun sebuah kapel di lahan peternakannya yang akan digunakan untuk hari pernikahan mereka.

Dalam sebuah wawancara dengan USA Today, Blake juga menyebut bahwa ia tidak akan terlalu ikut campur dalam merencanakan pernikahan mereka, karena dia tahu calon istrinya akan melakukan pekerjaan yang fantastis.

"Saya ingin dia melakukan semua hal itu dan menanganinya karena itu luar biasa. Saya tahu Gwen senang sekali melakukan itu semua. Ya, benar-benar terlihat bahagia,"  ujar Blake.

Kira-kira siapa lagi, ya, pasangan yang akan diam-diam menikah lagi?

Benarkah Gwen Stefani & Blake Shelton Diam-Diam Menikah? Ini FaktanyaPagesix.com

Baca Juga: Tunangan, Ini 10 Potret Kisah Cinta Gwen Stefani & Blake Shelton

Baca Juga: Lagi Tren, Ini 8 Artis Hollywood yang Diam-Diam Menikah 

Baca Juga: Bestie Abis! Ini 9 Potret Bridesmaid Dampingi Artis Saat Menikah