Belum lama, kakak dari Jin BTS melangsungkan pernikahan dengan seorang pengusaha. Kini, kakak perempuan JHope yang berprofesi sebagai seorang selebgram, sekaligus pebisnis ulung di dunia fashion ini baru saja memberi kabar bahagia kepada ARMY.

Dilansir dari Koreaboo.com, kabar bahagia tersebut dirinya bagikan di laman story Instagram pribadinya, @mejiwoo103. Tentu kabar itu disambut antusias oleh publik. Nah, kapan sekiranya pernikahan tersebut diselenggarakan? Simak detailnya di bawah ini, Bela.

Bakal menikah di musim gugur tahun depan

Lepas Masa Lajang! Jiwoo, Kakak JHope BTS Umumkan Rencana PernikahanKoreaboo.com

Pada 31 Agustus 2020, Jung Jiwoo yang dikenal sebagai saudara kandung dari JHope ini membuka sesi tanya jawab kepada penggemar online-nya. Salah satu pengikut media sosialnya bertanya tentang hubungan pribadi. 

Jung Jiwoo pun memberikan sebuah rahasia mengenai jalinan asmaranya, "Aku berpikir, aku akan menjadi pengantin pada September atau Oktober mendatang."

Mulai terbuka dengan kabar bahagia tersebut

Lepas Masa Lajang! Jiwoo, Kakak JHope BTS Umumkan Rencana PernikahanInstagram.com/mejiwoo103

Perempuan kelahiran 1990 dan pemilik bisnis fashion Mejiwoo market ini mulanya tak ingin mengumbar kehidupan pribadinya ke hadapan publik. Namun, ia tidak ingin menutupi perasaan bahagia yang menghampirinya. 

Jung Jiwoo pun memilih untuk mengungkapkannya kepada semua orang. "Aku tidak pernah membuka mengenai kehidupan pribadiku di sini sebelumnya, tetapi aku rasa hari itu akhirnya tiba. Kini, saatnya aku untuk mengumumkan kabar bahagia ini."  tutur Jiwoo di akun Instagramnya. 

Sibuk dengan persiapan pernikahan

Lepas Masa Lajang! Jiwoo, Kakak JHope BTS Umumkan Rencana PernikahanInstagram.com/mejiwoo103

Melihat dari ucapannya tersebut, penggemar menduga kakak kandung dari JHope ini tengah disibukkan dengan sejumlah agenda tentang persiapan pernikahan dari awal tahun 2020.

Tak lupa, Jung Jiwoo mengungkapkan rasa terima kasih kepada sang kekasih, "Perlahan, kami saling menghargai satu sama lain dan berpikir untuk hidup bersama. Terima kasih atas cinta dan perhatian yang diberikan kepada diriku."

"Meskipun, kita bertemu satu sama lain di tempat yang cukup menarik dan mungkin, tampak tidak biasa. Aku cukup bahagia belakangan ini, karena aku dapat melihat perubahan yang terjadi melalui energi baik yang saling mengisi satu sama lain"

Penggemar juga merasa senang kakak kandung JHope menemukan pasangan yang tepat dan mendukung Jung Jiwoo untuk masuk ke kehidupan yang baru, pernikahan. Selain itu, Jung Jiwoo juga berjanji bakal mengunggah momen spesial tersebut di media sosial agar semua orang dapat merasakan bahagia yang sama seperti dirinya. 

Wah, ARMY ketambahan anggota baru, nih! Menurut kamu, JHope kapan menyusul, Bela? 

Baca Juga: Dibuat Patah Hati, 5 Anggota BTS Alami Kisah Cinta Menyakitkan

Baca Juga: Dari BTS sampai Lee Min Ho, 9 Artis Korea Ini Bintangi Iklan Indonesia

Baca Juga: Aktif Kembali Bermedia Sosial, Hwang Hana Pacaran dengan Jungkook BTS?