5 Fakta di Balik Wajah Baru Wedding Organizer Sanggar Liza

One stop wedding service bagi calon pengantin

5 Fakta di Balik Wajah Baru Wedding Organizer Sanggar Liza

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Bagi calon pengantin, menyiapkan acara pernikahan mulai dari foto pre-wedding, akad nikah, sampai berlangsungnya resepsi merupakan suatu hal yang harus direncanakan dengan matang. Apalagi, jika sudah memutuskan mengusung perpaduan gaya tradisional dan modern untuk dekorasi, busana, serta makeup.

Hal tersebut sudah biasa ditangani oleh Sanggar Liza dalam mewujudkan pernikahan impian yang sempurna bagi para calon pengantin. Sanggar Liza sendiri sudah berdiri sejak tahun 1978 dan selalu berinovasi dalam berbagai bidang pernikahan untuk bertahan serta berkembang di industri wedding organizer.

Pada Senin (29/1/2024) kemarin, Sanggar Liza kembali membuat suatu perubahan dengan mengganti nama brand-nya dalam acara "Exclusive Relaunching of The New Liza" yang diselenggarakan di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel.  

Banyak sekali harapan yang ditaruh oleh Sanggar Liza dengan dilakukannya pergantian nama tersebut. Lantas, seperti apa harapan dan momen acaranya? Yuk, langsung simak di bawah ini.

1. Sejarah berdirinya Sanggar Liza

5 Fakta di Balik Wajah Baru Wedding Organizer Sanggar Liza

Sanggar Liza didirikan oleh Liza Zakaria sendiri dan satu orang asistennya sejak tahun 1978 dari yang awalnya hanya sebuah salon kecantikan wajah dan rambut di Jalan Saharjo, Jakarta Selatan. 

Kini, Sanggar Liza sudah berkembang dengan dibantu oleh ketiga putri Liza Zakaria, menjadi pusat tempat makeup, busana, fotografi, upacara adat, kursus makeup, sampai kafe yang membuatnya menjadi perusahaan one stop wedding service.

2. Melakukan pergantian nama

Sebelumnya, Sanggar Liza sudah melakukan pergantian nama, yakni dari Salon Liza menjadi Sanggar Liza. Kemudian, pada tahun 2024 ini mereka mengganti nama lagi menjadi House of Liza.

Pergantian nama tersebut tidak sekadar perubahan identitas saja, tetapi juga mencerminkan semangat rumah besar yang memelihara dan menghormati tradisi. House of Liza ingin mempertahankan komitmennya untuk membuat pernikahan impian setiap calon pengantin dengan sentuhan keindahan serta keaslian tradisional Indonesia.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here