Pinkan mambo kembali menarik perhatian publik usai aksinya yang sangat totalitas di sebuah panggung setelah lama tidak muncul di dunia hiburan. Namun, selain itu, pelantun lagu Kekasih Yang Tak Dianggap ini juga jadi perbincangan usai mengaku sedang bersiap mengurus perceraiannya dengan sang suami, Steve Wantania.

Kabar retak rumah tangga mereka sebenarnya sudah beredar sejak dua tahun yang lalu. Hingga kini, tampaknya Pinkan sudah memutuskan siap berpisah dengan suaminya. Lantas, seperti apa perjalanan kisah cinta dan lika-liku rumah tangga Pinkan Mambo dan Steve Wantania sampai akhirnya mereka memutuskan untuk bercerai? Mari simak di bawah ini, ya!

1. Awal perkenalan Pinkan dan Steve

Diambang Perceraian, Ini Perjalanan Cinta Pinkan Mambo dan Suamiinstagram.com/pinkan_mambo

Ternyata Pinkan dan Steve menjalin hubungan asmara karena dikenalkan oleh temannya di Amerika Serikat, tepatnya pada 9 tahun yang lalu. Akhirnya, mereka memutuskan bertemu untuk pertama kalinya sebagai tahap awal saling mengenal di salah satu kafe di Amerika.

Setelah pertemuan pertama, Pinkan jadi makin sering bertemu dengan Steve yang memang sudah 13 tahun tinggal di Amerika. Tak ayal, benih-benih cinta pun tumbuh di antara keduanya.

Setelah tiga minggu menjalin kedekatan, Pinkan dan Steve kemudian berpacaran hingga akhirnya memutuskan untuk menikah secara tertutup pada tahun 2013 di kawasan Beverly Hills, Amerika Serikat.

2. Timbulnya konflik rumah tangga mereka

Diambang Perceraian, Ini Perjalanan Cinta Pinkan Mambo dan Suamiinstagram.com/pinkan_mambo

Setelah menikah, terkuak jika konflik yang terjadi di rumah tangga mereka sudah muncul dari awal berumah tangga. Namun, masalah terberatnya dengan sang suami berlangsung sejak dua tahun terakhir ini. Hal ini disampaikan Pinkan dalam sebuah wawancara di YouTube Cumicumi.

Meski permasalahan rumah tangga mereka belum diketahui secara jelasnya, tetapi perempuan yang membintangi film Selimut Berdarah tersebut mengaku bahwa ia dan Steve sudah tidak tinggal serumah lagi. Karena hal itu pula, Pinkan menjadi tulang punggung keluarga untuk menghidupi anak-anaknya dan akhirnya memutuskan untuk bercerai.

3. Selalu berusaha terlihat harmonis

Diambang Perceraian, Ini Perjalanan Cinta Pinkan Mambo dan SuamiInstagram.com/pinkan_mambo

Selama menikah dengan Steve, hubungan rumah tangga Pinkan ternyata tidak baik-baik saja. Sebenarnya, Pinkan selama ini berusaha untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya dengan baik. Meski ada beberapa masalah yang menyelimutinya, tetapi Pinkan harus menutupi itu semua.

Pinkan terpaksa harus bersabar dan mengalah dalam menghadapi permasalahan yang ada dalam rumah tangga mereka. Ia juga harus melakukan gimmick terlihat romantis untuk menutupi konflik yang sebenarnya sudah ada sejak awal pernikahan mereka.

4. Perjuangan mendidik anak

Diambang Perceraian, Ini Perjalanan Cinta Pinkan Mambo dan Suamiinstagram.com/pinkan_mambo

Setelah lepas dari Duo Ratu dan tak lagi muncul di layar kaca, Pinkan kini hanya fokus bekerja membesarkan ketujuh anaknya dengan berupaya menjadi pedagang makanan, membuka laundry, hingga membuat kue-kue.

Ditambah lagi saat ini Steve dan Pinkan sudah tidak bersama-sama lagi. Namun, Pinkan tetap yakin bahwa perpisahannya dengan Steve tidak menjadi penghalang untuk mendidik dan menafkahi anak-anaknya sendiri seperti biasanya.

5. Pinkan 3 kali menikah dan punya 7 anak

Diambang Perceraian, Ini Perjalanan Cinta Pinkan Mambo dan Suamiinstagram.com/pinkan_mambo

Ternyata, gagalnya rumah tangga Pinkan saat ini bukan yang pertama kali baginya. Pelantun lagu Kasmaran itu sudah menikah sebanyak 3 kali dan memiliki 7 orang anak sampai saat ini.

Dari pernikahan pertama, Pinkan mempunyai satu putra bernama Muhammad Alfa Rezel. Kemudian, ia menikah lagi dengan Sandy Sanjaya dan dikaruniai dua anak. Setelah bercerai pada 2009, Pinkan menikah untuk ketiga kalinya dengan Steve Wantania yang merupakan duda satu anak. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak. 

Nah, itu dia perjalanan cinta hubungan rumah tangga Pinkan Mambo dan Steve Wantania. Kalau menurut kamu bagaimana, Bela?

Baca Juga: 5 Cerita Pinkan Mambo yang Sempat Bangkrut Sampai Jualan Pisang Goreng

Baca Juga: Diisukan Selingkuh, Ini 10 Potret Mesra Reza Arap dan Wendy Walters

Baca Juga: Beda 18 Tahun, Begini Kisah Cinta Yasmine Wildblood dan Abi Yapto