Kisah Nikita Willy Keguguran Anak Kedua di Usia Kandungan 7 Minggu

Sang suami selalu mengutkan Nikita!

Kisah Nikita Willy Keguguran Anak Kedua di Usia Kandungan 7 Minggu

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kabar duka datang dari pasangan, Nikita Willy dan Indra Priawan. Melalui sebuah unggahan pada Senin (19/2/2024) kemarin, Nikita secara tiba-tiba mengabarkan bahwa dirinya baru saja mengalami keguguran anak keduanya. 

Kejadian ini terjadi pada bulan Januari lalu saat kehamilan Nikita sudah menginjak usia tujuh minggu. Meskipun dipenuhi perasaan sedih, Nikita mau membagikan kisahnya dengan mengunggah video ke media sosial sembari membawa harapan dapat memberikan semangat kepada para perempuan yang mengalami hal serupa.

Lantas, seperti apa informasi seputar Nikita Willy yang mengalami keguguran anak keduanya? Yuk, segera simak di bawah ini.

1. Nikita mengunggah video singkat tentang keguguran di Instagram

Kisah Nikita Willy Keguguran Anak Kedua di Usia Kandungan 7 Minggu

Nikita Willy dan Indra Priawan sedang berduka lantaran kehilangan calon anak keduanya yang masih berada di dalam kandungan. Setelah satu bulan melewati momen duka, Nikita akhirnya memutuskan untuk membagikan kisah keguguran saat usia kehamilan menyentuh tujuh minggu tersebut ke media sosial.

“Last month, we experienced the heartbreaking loss of our precious baby at 7 weeks. (Bulan kemarin, kami mengalami kehilangan yang memilukan atas bayi kami yang berharga pada usia 7 minggu)," tulisnya.

2. Awal yang bahagia, namun hilang begitu saja

Seperti pasangan pada umumnya, Nikita dan Indra merasa sangat bahagia saat pertama kali tahu kehamilan tersebut. Mereka sangat menghargai setiap momen dan tak sabar menyambut kehadiran adik dari Issa Xander.

Sayangnya, harapan tersebut pupus karena takdir berkata lain. Nikita dan Indra harus sabar dan ikhlas ketika mengetahui kehamilan anak kedua mereka keguguran. 

“Minggu-minggu awal itu dipenuhi dengan antisipasi dan cinta, dan aku menghargai setiap momen, membayangkan kehidupan yang tumbuh dalam diriku dan keluarga kami yang terus berkembang,” ungkap Nikita dalam bahasa Inggris.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here