Lee Yeon Hee Umumkan Kehamilan Pertama, Ungkap Jenis Kelamin Bayi!

Sang bayi akan lahir September mendatang

Lee Yeon Hee Umumkan Kehamilan Pertama, Ungkap Jenis Kelamin Bayi!

Aktris Korea Selatan, Lee Yeon Hee, membawa kabar bahagia dengan mengumumkan kehamilan pada Jumat (7/6/2024) kemarin. Pemain drama Race ini mengabarkan tengah mengandung anak pertama melalui agensinya, Saram Entertainment, yang langsung dikonfirmasi juga oleh dirinya sendiri di Instagram pribadi.

Mengetahui informasi kehamilan tersebut, para penggemar sontak memberikan respons bahagia sekaligus kaget. Hal ini dikarenakan Lee Yeon Hee terbilang sudah cukup lama tidak muncul di media sosial dan tiba-tiba kembali hadir dengan sebuah unggahan pengumuman kehamilannya.

Kali ini, Popbela telah merangkum informasi seputar kehamilan Lee Yeon Hee. Yuk, simak selengkapnya!

1. Awal menikah tahun 2020

Lee Yeon Hee Umumkan Kehamilan Pertama, Ungkap Jenis Kelamin Bayi!

Lee Yeon Hee menikah dengan kekasihnya yang bukan dari kalangan selebriti pada 2 Juni 2020 lalu. Aktris eks SM Entertainment itu memang sengaja tidak mengungkapkan identitas suami dengan alasan ingin memisahkan urusan publik dan pribadi, sehingga pernikahannya pun digelar secara tertutup.

"Aku sudah bertemu dengan seseorang yang aku ingin menghabiskan sisa hidupku dengannya dan aku akan menikah. Pada 2 Juni 2020, kami akan menggelar upacara pernikahan kecil dengan orangtua dan teman-teman dekat kami. Aku juga berpikir harus memisahkan urusan publik dan pribadi," ucap Lee Yeon Hee melalui Fancafe.

2. Agensi umumkan Lee Yeon Hee hamil

Setelah empat tahun menikah, Lee Yeon Hee akhirnya hamil anak pertama. Agensinya, Saram Entertainment, turut membagikan kabar kehamilan tersebut melalui keterangan resmi yang diberitakan oleh berbagai media lokal Korea Selatan, salah satunya adalah Sports Chosun

Salah satu perwakilan Saram Entertainment mengatakan bahwa Yeon Hee tengah kedatangan sesuatu yang paling berharga dan diperkirakan lahir di bulan September 2024 mendatang. Selain itu, agensi juga meminta para penggemar untuk memberikan banyak dukungan dan doa kepada Lee Yeon Hee.

"Kehidupan baru yang berharga untungnya telah ditemukan di keluarga Lee Yeon Hee. Kami memohon agar kalian memberikan banyak berkah dan semangat kepada aktris Lee Yeon Hee dan kehidupan baru akan lahir pada bulan September ini," kata Saram Entertainment.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here