Lakukan 6 Hal Ini Saat Pasangan Terlanjur Ilfeel

Know your worth, Bela..

Lakukan 6 Hal Ini Saat Pasangan Terlanjur Ilfeel

Ketertarikan dan perasaan cinta dapat memudar karena berbagai alasan dan faktor. Entah karena ada suatu kejadian atau peristiwa yang membuat si dia merasa ilfeel terhadap kamu, atau sesederhana sikap dan perilaku yang kamu lakukan tidaklah sesuai dengan apa yang dia harapkan. Namun, terlepas dari itu semua, membuatnya ilfeel atau hilang rasa tentu di luar kendali kamu.

Lantas, apa yang harus kamu lakukan ketika seseorang yang tengah menjalin PDKT denganmu ini secara tiba-tiba menjaga jarak karena mulai ilfeel? Di bawah ini Popbela akan bantu kamu supaya bisa mengatasi cowok ketika sudah terlanjur ilfeel. Perhatikan baik-baik, ya.

1. Nikmati hidup dan berfokuslah pada hal lain

Lakukan 6 Hal Ini Saat Pasangan Terlanjur Ilfeel

Hal terburuk yang bisa kamu lakukan ketika si dia hilang rasa alias ilfeel adalah sedih nggak berkesudahan dan menutup diri. Padahal, melakukan hal tersebut hanya akan membuatmu kehilangan kesempatan untuk berkembang dan menjadi pribadi yang lebih baik di masa mendatang. Nggak ingin jadi seperti itu, bukan? Oleh karena itu, bergeraklah maju dan mulai tata kembali kehidupan kamu secara perlahan. Fokuskan diri untuk mengejar berbagai impian dan tujuan kamu dalam hidup. It’s time to move on, Bela.

2. Beri dia ruang

Ketika si dia mulai menjauh karena merasa ilfeel, mungkin respons alami yang akan kamu lakukan adalah mencoba untuk mendekatinya lagi dan bertanya tentang apa yang sesungguhnya terjadi. Namun ketahuilah, melakukan hal tersebut hanya akan membuatnya semakin menghindari kamu. Maka dari itu, berilah si dia sedikit ruang, ya. Jangan menekannya dengan terlalu banyak pertanyaan. Tenang, jika dia sudah siap, dia pasti akan menghubungi kamu kembali untuk memberi penjelasan, kok.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here