Jika ingin hubungan percintaan berjalan langgeng, kamu dan pasangan harus saling mengerti keinginan satu sama lain. Namun permasalahannya, mengetahui apa yang seorang laki-laki inginkan itu tidaklah mudah. Pasalnya, mereka cenderung terbiasa untuk nggak secara gamblang mengungkapkan apa isi pikiran dan juga perasaannya. Walau begitu, para lelaki sesungguhnya memiliki keinginan yang sama dengan perempuan, lho. Apa sajakah itu?

1. Dimanjakan dengan kejutan kecil

7 Hal Tersembunyi Diam-diam Diinginkan Laki-laki dari Pacarnyahttps://www.pexels.com/id-id/@nicole-michalou

Sama seperti kebanyakan perempuan, para lelaki juga sebenarnya sangat ingin dimanjakan oleh pasangannya dengan kejutan kecil, lho. Apalagi di hari spesial seperti momen ulang tahun atau hari jadi kalian berdua! Namun, bukan berarti kamu nggak diperbolehkan untuk memberinya kejutan di luar momen spesial tersebut, ya. Kamu bisa memanjakan seorang laki-laki secara tiba-tiba di saat-saat tak terduga lewat sebuah hadiah, kok. Hal tersebut tentu akan sangat berarti untuknya, Bela.

2. Disentuh penuh cinta

7 Hal Tersembunyi Diam-diam Diinginkan Laki-laki dari Pacarnyahttps://www.pexels.com/id-id/@budgeron-bach

Selanjutnya, hal lain yang begitu didambakan oleh laki-laki dari seorang perempuan adalah sentuhan penuh cinta. Percaya atau tidak, sesungguhnya mereka para lelaki sangat senang jika disentuh dan dipeluk oleh pasangannya. Sebab, bagi kebanyakan laki-laki hal tersebut merupakan tindakan paling romantis meski tanpa kata-kata. Terutama, jika mereka punya bahasa cinta berupa physical touch!

3. Quality time

7 Hal Tersembunyi Diam-diam Diinginkan Laki-laki dari Pacarnyahttps://www.pexels.com/id-id/@ron-lach

Selain itu, para laki-laki juga sangat suka ketika bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama pasangannya tanpa ada gangguan dari ponsel masing-masing. Mereka hanya ingin duduk bersama dan berbincang tentang apa saja. Bagi mereka, hal seperti ini terasa begitu menyenangkan sekaligus menghangatkan hati. Sederhana sekali, bukan?

4. Dipuji

7 Hal Tersembunyi Diam-diam Diinginkan Laki-laki dari Pacarnyahttps://www.pexels.com/id-id/@vlada-karpovich

Pada dasarnya, laki-laki ingin selalu dipuji oleh sang kekasih hati. Entah mengapa, hal tersebut dapat membuat mereka merasa dicintai dan dihargai keberadaannya. Maka dari itu, biasakan diri untuk memberi pasangan kamu ucapan penuh penghargaan, ya. Misalnya seperti berkata, “Kamu benar-benar hebat di sepanjang pertandingan tadi!”, ketika dia berhasil memenangkan suatu kejuaraan. Dengan begitu, hubungan kamu akan semakin harmonis nan romantis.  

5. Memiliki ritual atau kebiasaan unik bersama

7 Hal Tersembunyi Diam-diam Diinginkan Laki-laki dari Pacarnyahttps://www.pexels.com/id-id/@mikhail-nilov

Ternyata, secara diam-diam pria amat berharap bisa memiliki ritual atau kebiasaan unik bersama pasangannya, lho. Seperti halnya makan bubur ayam favorit ketika salah satu mengalami hari buruk atau bersepeda keliling kota setiap hari jadi kalian berdua. Bagi mereka, hal semacam ini bisa membuat hubungan bertambah kuat walau sering diterpa permasalahan sekalipun.

6. Diberi panggilan kesayangan

7 Hal Tersembunyi Diam-diam Diinginkan Laki-laki dari Pacarnyahttps://www.pexels.com/id-id/@ron-lach

Hal lain yang sesungguhnya sangat laki-laki inginkan dari perempuan adalah panggilan kesayangan. Ya, mereka memendam harap untuk bisa mendapatkan panggilan kesayangan dari pasangannya. Mungkin, terdengar sedikit kekanak-kanakan bagimu, tetapi begitulah adanya. Terkadang, hati para lelaki bisa selembut ini ketika berhadapan dengan seseorang yang mereka cintai.

7. Menjadi 'superhero' untukmu

7 Hal Tersembunyi Diam-diam Diinginkan Laki-laki dari Pacarnyahttps://www.pexels.com/id-id/@diva-plavalaguna

Menjadi sosok 'superhero' dan merawat orang yang paling mereka cinta merupakan salah satu keinginan pria yang terdalam. Biasanya, mereka akan mulai dengan mencoba meringankan pekerjaan sehari-hari yang harus kamu selesaikan. Seperti mencuci piring, mencuci pakaian, sampai memasak sarapan pagi. Mereka tak pernah ingin melihat kamu kelelahan, Bela. Mereka ingin menunjukkan kesungguhannya terhadapmu dengan menjadi seseorang yang bisa kamu andalkan di segala situasi.

Baca Juga: 6 Tanda Laki-laki Diam-diam Naksir, Tapi Gengsi Bilang Suka

Baca Juga: 17 Panggilan Sayang untuk Pasangan dalam Berbagai Bahasa

Baca Juga: 5 Bahasa Cinta di Drama Korea "Our Beloved Summer"