6 Hal Tentang Berkencan dengan Anak Tunggal yang Kamu Wajib Tahu

Manja banget, mitos atau fakta?

6 Hal Tentang Berkencan dengan Anak Tunggal yang Kamu Wajib Tahu

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Anak tunggal sering kali dianggap sebagai sosok orang yang keras kepala, tidak mandiri, dan memiliki ego yang tinggi. Sehingga, banyak orang jadi berpikir bahwa berpacaran dengan anak tunggal mungkin akan sangat menyiksa.

Padahal, tidak semua anak tunggal punya karakter atau pembawaan seperti itu, lho. Anak tunggal atau anak satu-satunya dalam keluarga juga memiliki kelebihan dalam diri yang bisa membuat hubungan jadi lebih harmonis. Kamu hanya perlu mengenalnya secara lebih mendalam agar dapat mencintai setiap kurang dan lebihnya dia seutuhnya! 

1. Beberapa di antara mereka butuh lebih banyak perhatian

Menjadi anak satu-satunya dalam keluarga, mungkin terlihat menyenangkan bagi sebagian orang. Namun faktanya, tidak selalu! Perasaan sepi dan sendiri, karena tidak adanya sosok saudara dalam hidup sudah pasti menjadi sesuatu yang harus mereka telan mentah-mentah. Itulah alasan mengapa kebanyakan anak tunggal butuh lebih banyak perhatian dari orang-orang sekitar, terutama pasangan. Mereka nggak akan segan untuk sekadar mengirimkan pasangannya pesan singkat sepanjang waktu, lho.

2. Terbiasa mandiri

Meski kerap dicap sebagai anak manja, seorang anak tunggal ternyata justru terbiasa melakukan segala sesuatunya seorang diri, lho. Mulai dari bermain, belajar, sampai dengan menghibur diri sendiri. Mereka berusaha untuk terus memperkuat kemandiriannya sampai lupa bahwa terkadang mereka juga membutuhkan orang lain untuk dapat bertumbuh. Akibatnya, anak tunggal memiliki kecenderungan untuk tertutup dan sulit untuk didekati. Jadi, kamu tentu perlu melakukan pendekatan khusus jika ingin berpacaran dengan anak tunggal.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here