Ini 5 Alasan Kamu Merasa Sedih dalam Sebuah Hubungan Baru

Ada yang belum move on seutuhnya, nih.

Ini 5 Alasan Kamu Merasa Sedih dalam Sebuah Hubungan Baru

Kembali menjalin hubungan pasca putus cinta nggak selalu menyenangkan, lho. Nggak jarang, beberapa orang masih sulit melupakan alias belum move on. Sehingga, bukannya lega dan bahagia, justru sedih yang dirasa, deh. 

Situasi seperti ini memang mengerikan, tetapi juga cukup umum terjadi. Yang terpenting jangan sampai mengacaukan hubungan kamu, ya. Ambil waktu sebanyak yang kamu perlu, Bela. Terima kesedihan yang kamu rasakan dan mulailah melangkah dengan cinta yang baru.

Simak juga beberapa alasan kamu sedih dalam hubungan baru, berikut ini.

1. Kamu kerap membandingkan si dia dengan mantanmu.

Ini 5 Alasan Kamu Merasa Sedih dalam Sebuah Hubungan Baru

Salah satu hal yang mungkin kamu lakukan saat berkencan dengan orang baru pasca putus cinta adalah membandingkan keduanya. Padahal, hal semacam ini dapat mengubah hubungan kamu menjadi toxic, lho. Apalagi, mengukur seberapa baik pasangan kamu saat ini dengan mantanmu. Ini jelas takkan adil untuknya! Segera lakukan perbaikan dan ubah caramu dalam berpikir, ya. Percayalah, kesedihan akan segera berlalu, kok.

2. Kamu merindukan kebiasaan di masa lalu.

Bagian paling sulit dari perpisahan adalah keluar dari zona nyaman dan melupakan kebiasaan. Mungkin, inilah yang kerap membuatmu merasa sedih meski telah memiliki hubungan baru. Kamu hanya merindukan kenyamanan dari apa yang kamu ketahui dengan baik, Bela. Tak apa, seiring berjalannya waktu kamu akan move on.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here