6 Tanda Bukti Bahwa Kamu Pasangan yang Buruk, Bocoran dari Para Lelaki

Jangan-jangan tanpa sadar kamu pernah melakukan ini

6 Tanda Bukti Bahwa Kamu Pasangan yang Buruk, Bocoran dari Para Lelaki

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Terkadang, para lelaki memang bersalah atas beberapa perilaku buruk yang kerap mereka lakukan terhadapmu. Namun, bukan berarti kamu juga nggak pernah melakukan hal yang sama, ya. Mungkin, kamu hanya tak menyadarinya! Beberapa lelaki mengaku ada hal tertentu yang membuat pasangan mereka tampak buruk di matanya, lho. Penasaran apa saja? Simak selengkapnya dan segera lakukan evaluasi terhadap diri sendiri demi kelangsungan hubungan kamu.

1. Nggak pernah sekali pun kamu menawarkan pembagian bill

Kebanyakan laki-laki mungkin tak masalah jika harus membayar penuh biaya makan malam saat berkencan. Namun, beberapa yang lain mungkin saja mengalami kesulitan finansial, lho. Sehingga, akan sangat lancang dan kasar apabila kamu menganggap si dia akan membayar segala hal tanpa menawarkan bantuan sedikitpun. Untuk itu, tingkatkan kembali kepekaanmu dan jangan segan untuk menginisiasi pembagian bill, ya. Mereka akan sangat menghargai jika kamu melakukan hal tersebut, kok.

2. Merajuk dan merasa cemburu saat si dia bahagia

Percayalah, nggak ada pasangan yang lebih buruk dari mereka yang kesal atau cemburu ketika seorang laki-laki berhasil dalam sesuatu atau bahagia tentang sesuatu dalam hidupnya. Karena pada dasarnya, hal tersebut dapat mematikan semangat mereka. Justru, sebagai pasangan yang baik seharusnya kamu dapat bersikap suportif alias mendukung segala hal yang mereka lakukan. Dengan begitu, kebahagiaan yang ada dapat dirasakan dan dinikmati bersama-sama.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here