5 Tanda yang Patut Kamu Waspadai dari Si Mantan yang Ingin Kembali

Sudah move on belum sih?

5 Tanda yang Patut Kamu Waspadai dari Si Mantan yang Ingin Kembali

Menjalin hubungan yang bersahabat dengan mantan pasangan adalah tujuan bagi kebanyakan orang. Tapi, ketika cerita perpisahan yang kamu miliki dengan pasangan tidaklah baik, menjalin hubungan pertemanan usai memutuskan berpisah adalah hal yang nggak mudah. 

Keinginan untuk kembali bersama dalam satu ikatan terkadang masih sulit untuk dibendung. Hubungan yang telah lama dijalin seringkali jadi alasan. Mungkin, semua pintu kemungkinan untuk dapat kembali bersama telah kamu tutup rapat, tapi, belum tentu dengan si dia kan? 

Nah, saatnya kenali 5 tanda yang patut kamu waspadai dari si mantan yang mungkin masih memiliki perasaan kepadamu!

1. Memberimu pesan singkat secara tiba-tiba

5 Tanda yang Patut Kamu Waspadai dari Si Mantan yang Ingin Kembali

Ketika mantanmu secara tiba-tiba menemukan alasan untuk selalu mengirim pesan di waktu yang tak terduga, itulah saatnya kamu patut curiga. Dilansir dari Elitedaily, Connell Barrett, pelatih kencan untuk The League dan pendiri DatingTransformation.com, mengatakan bahwa itu adalah pertanda yang jelas kalau si mantan masih punya perasaan dan ingin kembali.

2. Masih berinteraksi denganmu di media sosial

Mem-follow mu diberbagai media sosial yang kamu miliki nggak cukup jadi bukti yang kuat kalau si dia masih menyimpan perasaan dan ingin kembali bersamamu, lho. Tapi, kalau akhirnya mantanmu memberikan jejak komentar dan memberimu pesan pribadi dalam akun sosial media milikmu, bisa jadi si dia berusaha menunjukkan ketertarikannya kembali kepadamu.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here