Vicky Prasetyo kembali menjadi sorotan publik terkait hubungan asmaranya dengan sejumlah perempuan. Mantan suami Angel Lelga tersebut bahkan telah melamar Sahila Hisyam pada Jumat (20/9) pagi ini. Meski belum diketahui jalinan cinta mereka hanya gimmick atau bukan, namun acara lamaran Vicky dan Sahila disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta.  

Hal ini pun menuai protes dari para penggemar Sahila. Selain itu, banyak warganet yang nggak setuju jika aktris kelahiran 20 April 1992 tersebut melabuhkan hatinya pada Vicky yang dinilai penuh kontroversi. Lantas, bagaimana awal mula Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam menjadi dekat? Dan siapa saja laki-laki yang pernah menjalin kasih dengan Sahila? Popbela akan kasih bocorannya di sini. 

1. Sama-sama menjadi co-host program TV

Dilamar Vicky Prasetyo, Ini 5 Fakta Kisah Asmara Sahila HisyamInstagram.com/sahilahisyam

Kedekatan Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam terjadi lantaran keduanya sama-sama menjadi co-host program Okay Bos yang dipandu oleh Raffi Ahmad. Hampir setiap hari bertemu, Vicky pun mulai jatuh hati pada perempuan berusia 27 tahun tersebut. Ditambah lagi, keduanya sering bertukar makanan di lokasi syuting hingga timbul kenyamanan di benak Vicky. 

2. Baru 5 bulan dekat, Vicky melamar Sahila

Dilamar Vicky Prasetyo, Ini 5 Fakta Kisah Asmara Sahila HisyamInstagram.com/vickyprasetyo777

Vicky mengaku, ia mulai dekat dengan Sahila sejak 5 bulan terakhir. Meski demikian, perkenalan singkat itu nggak menjadi hambatan Vicky untuk melamar pemain sinetron Pesantren & Rock n’ Roll tersebut. Pada Jumat (20/9) pagi, Vicky yang didampingi keluarganya pun mantap melamar Sahila di hadapan anggota keluarganya. Acara lamaran tersebut disiarkan secara langsung di program televisi yang mereka bawakan.  

3. Hanya gimmick

Dilamar Vicky Prasetyo, Ini 5 Fakta Kisah Asmara Sahila HisyamInstagram.com/sahilahisyam

Dalam tayangan Okay Bos, Vicky yang mengenakan jas berwarna hitam terlihat sudah menyiapkan berbagai seserahan lamaran. Pihak keluarga Sahila kemudian mempertanyakan apakah benar Vicky serius melamar gadis berdarah Arab-Pakistan tersebut. Dengan tegas, Vicky pun menjawab telah serius ingin membangun rumah tangga dengan Sahila. Meski terlihat seperti acara lamaran sesungguhnya, namun banyak warganet yang menilai jika hal itu hanyalah gimmick untuk menaikkan rating. 

4. Sahila adalah mantan pacar Kevin Julio

Dilamar Vicky Prasetyo, Ini 5 Fakta Kisah Asmara Sahila HisyamInstagram.com/dierabachir

Jauh sebelum mengenal Vicky, Sahila sempat berpacaran dengan Kevin Julio di tahun 2013. Hubungan mereka terbilang awet dan harmonis. Bagi Sahila, Kevin merupakan sosok yang baik dan bertanggung jawab sehingga mampu membuatnya nyaman. Namun, hubungannya dengan pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tersebut kandas karena perbedaan agama. 

5. Pernah pacaran dengan Tammy Ramengan

Dilamar Vicky Prasetyo, Ini 5 Fakta Kisah Asmara Sahila HisyamInstagram.com/sahilahisyam

Putus dari Kevin Julio, Sahila menemukan tambatan hati yang baru. Laki-laki tersebut bernama Tammy Ramengan, yang merupakan kembaran dari mantan kekasih Aurel Hermansyah, Tommy Rumengan. Sempat menutupi hubungannya, akhirnya Sahila go public pada Juli 2017. Hubungan mereka pun mendapat dukungan dari warganet. Sayangnya, lagi-lagi hubungannya kandas di tengah jalan.  

Walaupun lamaran Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam hanya gimmick suatu program TV, namun hal ini berhasil membuat publik heboh. Kalau kamu sendiri, setuju nggak nih kalau Vicky dan Sahila benar-benar lamaran? 

Baca Juga: Dari 'Skuter' hingga Sahila Hisyam, Ini Sosok yang Dekat dengan Vicky