Setelah sempat putus nyambung, kini Katy Perry dan Orlando Bloom tampaknya semakin serius menjalin hubungan. Pasangan yang terpaut jarak 8 tahun ini bahkan telah bertunangan pada Februari 2019 lalu dan kini tengah mempersiapkan rencana pernikahan mereka.  

Menikah Desember Ini, Katy Perry-Orlando Bloom Siapkan Wedding PlannerCelebfirst.com

Katy dan aktor The Lord of The Rings ini memang cukup tertutup soal hari besar mereka. Namun belum lama ini, seorang sumber yang dekat dengan mereka membuka fakta terkait rencana pernikahan pasangan tersebut. Melansir dari US Weekly, Katy dan Orlando dikabarkan akan mengikat janji suci pada Desember 2019 mendatang! 

Meski demikian, sumber tersebut enggan membagi informasi kapan dan di mana lokasi pasti akan digelarnya upacara pernikahan Katy dan Orlando. Namun yang pasti, kabar ini menjadi berita yang sangat membahagiakan bagi para penggemar mereka. 

Menikah Desember Ini, Katy Perry-Orlando Bloom Siapkan Wedding PlannerPeople.com

Katy dan Orlando memang disebut-sebut akan menggelar pernikahan pada akhir tahun ini. Mengutip dari People, seorang sumber mengatakan bahwa penyanyi lagu Fireworks dan aktor Pirates of the Caribbean ini akan menggunakan jasa wedding planner untuk mengatur pesta pernikahan mereka.  

“Mereka menggunakan wedding planner untuk menyelesaikan semua detail pernikahan. Katy tampaknya yang membayar, tetapi Orlando juga ikut terlibat dalam perencanaan itu,” kata sumber itu. “Mereka sepertinya tidak terlalu stres soal itu (pernikahan). Ini akan menjadi perayaan yang menyenangkan bersama keluarga dan teman.” 

Menikah Desember Ini, Katy Perry-Orlando Bloom Siapkan Wedding PlannerInstagram.com/orlandobloom

Sebelum memutuskan menikah, Orlando telah melamar pelantun lagu Roar tersebut dengan cara yang manis tepat di hari Valentine. Bahkan, aktor 42 tahun tersebut sudah merencanakan kejutan romantis tersebut sejak jauh-jauh hari bersama keluarga dan teman-teman Katy.

Saat itu, Orlando memberikan cincin tunangan berbentuk bunga yang cantik. Mengutip dari The Sun, harga cincin tunangan Katy ditaksir hampir £4 juta atau sekitar Rp69 miliar.  

Menikah Desember Ini, Katy Perry-Orlando Bloom Siapkan Wedding PlannerInstagram.com/orlandobloom

Pernikahan Katy dan Orlando ini bukanlah yang pertama bagi mereka. Seperti diketahui, sebelumnya Katy pernah menikah dengan Russell Brand pada 2010, namun bercerai pada 2012. Sedangkan Orlando pernah membangun rumah tangga dengan Miranda Kerr pada 2010, tapi hanya bertahan selama 3 tahun. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki, Flynn Christopher Bloom. 

Wah, kira-kira akan seperti apa ya kemeriahan pesta pernikahan Katy Perry dan Orlando Bloom? Nantikan update selanjutnya di Popbela, ya! 

Baca Juga: Tampil di Majalah Vogue, Katy Perry Bicara tentang Orlando Bloom