Olivia Tommy Beri Tips Luluhkan Hati Orang Terkasih Lewat Makanan

Kalau dimasakin oleh orang tersayang rasanya beda, lho!

Olivia Tommy Beri Tips Luluhkan Hati Orang Terkasih Lewat Makanan

Setiap orang memiliki bahasa cintanya masing-masing dalam mengungkapkan rasa sayang dan perhatian pada orang terkasih. Misalnya, dengan memberikan ucapan romantis, selalu meluangkan waktu untuk pasangannya, atau memberikan makanan kesukaan sang pacar.

Dalam Instagram Live Popbela #NgabuburitBarengTinder: Master Your Connections Through Food, Jumat (29/4/2022), relationship expert, Inez Kristanti, dan jebolan ajang MasterChef Indonesia, Olivia Tommy, berbagi cerita seputar korelasi antara cinta dan makanan. 

Jadi bentuk perhatian yang berbeda

Ketika menjalin suatu hubungan, tentunya kita ingin membuat pasangan bahagia dengan cara apa pun, salah satunya dengan memberikan makanan kesukaannya. Bahkan, tak jarang beberapa orang sampai rela belajar memasak demi bisa membuatkan makanan yang enak untuk pasangannya.

Hal ini juga dilakukan oleh relationship expert, Inez Kristanti. Saat berbincang dengan Popbela, Inez mengatakan bahwa saat menjalin hubungan dengan seseorang yang suka makan, ia pun termotivasi untuk belajar memasak.

"Ketika berada dalam hubungan, gue lebih termotivasi buat belajar (masak). Somehow masakin orang yang gue sayang itu terasa beda banget. Pertama, gue harus effort. Kalau kasih kata-kata romantis dari Inez kan biasa, itu bukan hal yang baru. Tapi, kalau tiba-tiba gue kasih masakan, itu beda, karena dia tahu gue nggak bisa masak. Gue ngerasanya it can really show the person that I cared about the person. Apalagi kalau dibilang makanannya enak," tutur Inez.

Memasak makanan untuk pasangan jadi bahasa cinta 'act of service'

Sebagai seseorang yang gemar memasak, Olivia Tommy tak pernah keberatan untuk memasakkan makanan spesial untuk orang-orang terdekatnya. Jebolan ajang pencarian bakat MasterChef Indonesia seasons 8 ini bahkan rela melakukan banyak usaha demi menyenangkan orang terkasihnya saat berulang tahun, lho. Ini juga jadi salah satu bahasa cinta 'act of service' yang bisa diberikan kepada pasangan, nih.

"Kalau aku sukanya bikinin makanan karena hobiku kebetulan masak. Kalau ada momen spesial itu, aku bikinin makanan spesial, misalnya momen ulang tahun. Walaupun effort-nya lebih, tapi aku suka. Nggak apa-apa bela-belain datang ke sana, yang penting aku bisa nunjukkin ini perjuangan aku, ini hasil karyaku. Ini aku lakuin cuma buat nyenengin hati orang yang lagi ulang tahun itu," cerita Olivia.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes
Libra

Ramalan Zodiak Libra Hari Ini - Zodiak Libra berasal dari konstel... read more

See more horoscopes here