Aktor sekaligus idol Korea Selatan, Kim Hyun Joong, kembali menjadi sorotan usai menyelamatkan nyawa seorang koki beberapa waktu lalu. Pemain drama Boys Over Flowers itu berhasil melakukan pertolongan pertama kepada koki restoran yang jatuh pingsan, sebelum tim medis datang. Aksi penyelamatan yang terekam dalam CCTV tersebut pun menuai pujian dari berbagai kalangan.

Di balik aksi heroiknya, Kim Hyun Joong dikenal sebagai salah satu aktor Korea yang multitalenta. Tak hanya piawai berakting, anggota boyband SS501 ini juga memiliki suara yang merdu, lho. Nggak heran deh kalau banyak kaum Hawa yang jatuh hati kepadanya. Nah, kali ini Popbela akan membocorkan deretan perempuan yang pernah dikabarkan dekat bahkan terlibat skandal kencan dengan Kim Hyun Joong.

1. Hwangbo

3 Perempuan Ini Pernah Terlibat Skandal Kencan dengan Kim Hyun JoongAllkpop.com

Pada tahun 2008, Kim Hyun Joong pernah membintangi variety show ‘We Got Married’ dan dipasangkan dengan penyanyi, Hwangbo. Keduanya menjadi pasangan yang telah menikah di acara yang tayang di stasiun televisi MBC tersebut.

Baik Kim Hyun Joong maupun Hwangbo memang tak pernah mengumumkan bahwa mereka berpacaran. Namun, keduanya kepergok memiliki sepasang cincin, jam tangan, dan topi yang sama hingga membuat penggemar menduga mereka memiliki hubungan spesial.

2. Jung So Min

3 Perempuan Ini Pernah Terlibat Skandal Kencan dengan Kim Hyun JoongKpopmap.com

Kim Hyun Joong dan Jung So Min pernah digosipkan berpacaran usai beradu akting dalam drama Playful Kiss. Rumor tersebut muncul lantaran keduanya terlihat dekat bahkan berhasil membangun chemistry yang begitu kuat dalam drama yang tayang pada 2010 lalu ini. Kim Hyun Joong dan Jung So Min juga tampak begitu dekat di lokasi syuting.

Namun, kabar kencan ini tampaknya hanya rumor belaka. Pasalnya, keduanya tak pernah mengumumkan berpacaran dan tak ada foto-foto kencan yang menangkap momen mereka bersama.

3. Nona Choi

3 Perempuan Ini Pernah Terlibat Skandal Kencan dengan Kim Hyun JoongKoreaboo.com

Pada tahun 2014, Kim Hyun Joong mengalami skandal yang cukup besar hingga mempertaruhkan kariernya di dunia hiburan. Hal ini bermula setelah seorang perempuan yang mengaku sebagai mantan kekasihnya, menggugat Kim Hyun Joong atas tuduhan penganiayaan. Perempuan yang diketahui bernama Nona Choi ini bahkan mengaku telah dihamili oleh sang aktor, tapi mengalami keguguran karena penganiayaan tersebut. Kim Hyun Joong akhirnya merilis surat permintaan maaf dan sang mantan pun mencabut tuntutannya. Kasus berakhir setelah aktor 34 tahun ini membayar denda atas kesalahan yang diakuinya itu.

Di luar dugaan, Kim Hyun Joong dan Nona Choi kembali menjalin hubungan. Bahkan, pemain drama When Time Stopped ini sempat membuat pesta kejutan ulang tahun untuk Nona Choi. Mereka juga sempat merayakan Natal bersama dengan berlibur ke Pulau Jeju. Pada Januari 2015, Nona Choi kembali mengaku hamil anak Kim Hyun Joong. Anak berjenis kelamin laki-laki tersebut lahir pada September 2015. Setelah di tes DNA, anak tersebut memang darah daging Kim Hyun Joong.

Sebelum melahirkan, Nona Choi dengan tegas menyatakan tak ingin dinikahi oleh sang aktor. Ia justru menuntut uang ganti rugi sebesar 1,6 miliar won atau setara Rp20 miliar karena pernah keguguran di tahun 2014 karena penganiayaan yang dilakukan Kim Hyun Joong. Tapi ternyata, Nona Choi tak pernah keguguran sebelumnya dan pernyataan tersebut hanyalah kebohongan.

Wah, ternyata besar juga ya skandal yang pernah menimpa Kim Hyun Joong. Bagaimana menurutmu, Bela?

Baca Juga: Kagum Karena Selamatkan Nyawa Seorang Koki? Ini 5 Drama Kim Hyun-Joong

Baca Juga: 7 Potret Terbaru Kim Hyun Joong, Pemain Kdrama BBF yang Lagi Viral

Baca Juga: 10 Tahun Berlalu, Ada Kabar Apa Saja dari Pemain "Boys Over Flowers"?