Bagi generasi millennial, mungkin kamu sudah nggak asing dengan sosok Dea Annisa alias Dea Imut. Memulai kariernya sejak berusia 4 tahun, hingga kini Dea masih eksis di layar kaca Tanah Air. Tak hanya piawai berakting, dara kelahiran 29 Februari 1996 ini juga berprestasi di bidang akademik, lho.

Selain perjalanan kariernya, kisah asmara Dea juga tak pernah lepas dari sorotan. Pemain sinetron Panji Manusia Millenium ini diketahui sempat beberapa kali berpacaran, mulai dari sesama artis hingga orang berkebangsaan asing. Lantas, siapa sajakah laki-laki yang pernah mewarnai hidup Dea Annisa?

1. Rionaldo

Beranjak Dewasa, Dea Annisa Pernah Pacaran dengan 5 Laki-Laki IniDok. internet

Pada 2010 silam, Dea Annisa pernah berpacaran dengan laki-laki bernama Rionaldo. Dea yang saat itu baru berusia 14 tahun ternyata diperbolehkan oleh orangtuanya menjalin asmara dengan mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB) tersebut. Perbedaan usia empat tahun tak menjadi penghalang keduanya untuk bersatu. Sayangnya, hubungan Dea dan Rionaldo kandas di tengah jalan.

2. Angga

Beranjak Dewasa, Dea Annisa Pernah Pacaran dengan 5 Laki-Laki IniDok. internet

Di hari ulang tahunnya yang ke-16, Dea Annisa mengenalkan sosok pacar barunya ke media. Laki-laki tersebut bernama Angga. Sebagai bentuk keseriusan menjalin hubungan, Angga bahkan sampai memberikan sebuah cincin di hari jadi kekasihnya tersebut. Sudah dikenalkan ke orangtua, sayangnya hubungan mereka tak bertahan lama. 

3. Fauzan Nasrul

Beranjak Dewasa, Dea Annisa Pernah Pacaran dengan 5 Laki-Laki IniInstagram.com/fauzan_nasrul

Setelah asmaranya berakhir, Dea Annisa kembali menjalin kasih dengan laki-laki yang usianya lebih tua darinya. Perempuan berzodiak Pisces tersebut berpacaran dengan aktor, Fauzan Nasrul, yang enam tahun lebih tua. Semasa berpacaran, Dea dan Fauzan kerap membagikan foto mesra bersama. Sayangnya, hubungan yang terjalin pada tahun 2013 itu tak berakhir ke pelaminan.

4. Bhakti Perkasa

Beranjak Dewasa, Dea Annisa Pernah Pacaran dengan 5 Laki-Laki IniInstagram.com/bhaktiperkasa

Pernah gagal menjalin kasih dengan sesama artis tampaknya tak membuat Dea Annisa kapok berpacaran dengan laki-laki yang satu profesi dengannya. Kali ini, pemain sinetron Inayah tersebut menjatuhkan pilihannya pada aktor Bhakti Perkasa. Keduanya pun tak segan membagikan momen bersama di media sosial. Sayangnya, jalinan asmara mereka kandas di tahun 2016 lantaran Dea harus melanjutkan pendidikan ke Korea Selatan.

5. Mateo Epalza Ramirez

Beranjak Dewasa, Dea Annisa Pernah Pacaran dengan 5 Laki-Laki IniInstagram.com/mateoepalza

Pertemuan Dea Annisa dan Mateo Epalza Ramirez bermula saat mereka sama-sama melanjutkan studi ke Korea Selatan. Berawal dari sahabat, Dea dan Mateo akhirnya berpacaran pada 2016. Pasangan beda negara ini pun kerap membagikan momen bersama yang bikin baper netizen. Sayangnya, tak lama setelah masa pendidikannya selesai dan Dea kembali ke Indonesia, keduanya sepakat untuk berpisah.

Itulah deretan laki-laki yang pernah mengisi hati Dea Annisa alias Dea Imut. Menurut kamu, siapa nih yang paling cocok jadi pendamping Dea kelak?

Baca Juga: Pacaran Beda Negara, Begini Kisah Cinta Dea Annisa dan Kekasih

Baca Juga: 4 Perempuan yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan Angga Yunanda

Baca Juga: Dulu Imut Kini Dewasa, Intip 7 Potret Gaya Pacaran Mantan Artis Cilik